Gebuk ZETA Division di Decider Match, LOUD Maju ke Playoff Champions 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 08 Sep 2022, 16:30 WIB
Gebuk ZETA Division di Decider Match, LOUD Maju ke Playoff Champions 2022

LOUD via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: LOUD melangkah ke babak playoff VALORANT Champions 2022 setelah meraih kemenangan 2-0 atas tim asal Jepang ZETA Division di decider match Grup B, pada Rabu (6/9). Perwakilan Brazil itu menjadi tim asal Amerika Selatan berikutnya yang memastikan tempat di playoff setelah Leviatán.

Pertarungan sengit mewarnai Bind sebagai peta pertama seri ini. Di babak pertama, kedua tim sempat berimbang di skor 5-5 sebelum LOUD akhirnya menjadi pemenang babak ini, berkat aksi clutch menentukan dari saadhak di penghujung babak.

ZETA memberi perlawanan di babak kedua dengan memenangkan lima dari enam ronde awal untuk berbalik memimpin 10-8. Namun, saadhak cs menunjukkan kelasnya dan membalikkan skor menjadi 11-10 usai mengambil tiga ronde beruntun.

Skor sempat disamakan oleh ZETA Division, meski setelah itu LOUD tidak terbendung. Triple kill ajaib dari aspas membawa tim Brazil tersebut ke match point, lalu mengambil game pertama di skor 13-11 usai meredam serangan ZETA ke site A pada ronde 24.

Pindah ke Ascent, peta andalan dari LOUD, situasi pertandingan babak pertama mirip seperti pada Bind. Kedua tim bermain cukup berimbang, hingga LOUD yang akhirnya unggul di babak pertama dengan skor 7-5.

Namun, babak kedua kontras dengan situasi di Bind. LOUD sukses mendominasi ZETA, dan pemain dengan peran penting dalam dominasi tersebut adalah aspas melalui permainan Operator-nya yang tajam.

Sang runner-up Masters Reykajvik akhirnya berhasil menyudahi perlawanan ZETA Division dengan skor telak 13-5 untuk memastikan tempat di playoff VALORANT Champions 2022.

Mengutip GGWP.ID, LOUD akan melawan Leviatán di babak playoff. Di sisi lain, ZETA menyelesaikan kiprahnya di VALORANT Champions 2022 dengan finis peringkat 9-12 dan mendapatkan uang hadiah sebesar USD 25.000.

Artikel Tag: LOUD, Zeta Division, VALORANT Champions 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gebuk-zeta-division-di-decider-match-loud-maju-ke-playoff-champions-2022
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini