Gagal Tembus Super Weekend 1 PMGC 2021, BTR RA Disebut Perlu Strategi Baru

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 05 Des 2021, 22:00 WIB
Gagal Tembus Super Weekend 1 PMGC 2021, BTR RA Disebut Perlu Strategi Baru

El Dogee (kanan) via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Caster sekaligus analis PUBG Mobile, El Dogee, memberikan masukan objektif untuk Bigetron Red Aliens (BTR RA) yang gagal melaju ke Super Weekend 1 PMGC 2021 region East.

Selama dua pertandingan weekday minggu pertama PMGC 2021: East, BTR RA harus menerima pil pahit usai hanya sanggup mengemas 41 poin berasal dari 21 eliminasi serta 20 rank points dan tercecer di peringkat ke-17 klasemen. Mereka hanya terpaut selisih satu poin placement dari Deadeye Guys di posisi ke-16 atau batas akhir zona lolos Super Weekend 1.

Melansir dari RevivaL TV, hasil tersebut membuat tim berjuluk Alien Merah tersebut terpaksa jadi penonton di Super Weekend pertama. Sebagaimana diketahui, hanya 16 tim teratas klasemen yang berhak tampil di Super Weekend.

Meski harus melewatkan Super Weekend 1, waktu ini menjadi kesempatan Bigetron Red Aliens untuk membenahi performanya. El Dogee melalui live streaming di Nimo TV, melontarkan kritik dan saran terhadap permainan Luxy dan kolega yang dinilainya sangat tekstual sehingga mudah ditaklukkan oleh lawan.

"BTR RA sudah sepatutnya punya strategi baru ya menurutku, karena pergerakan mereka itu sudah sangat tekstual dan mudah terbaca oleh tim-tim lawan. Jadi sehebat apapun pemain dalam tim kalau strateginya sudah diantisipasi lawan ya pasti mudah untuk ditumbangkan," tuturnya, dikutip dari RevivaL TV.

El Dogee juga meyakini strategi baru bakal membuat Bigetron Red Aliens menjadi lawan yang berbahaya ketika empat pemain mereka mampu bertahan sampai zona akhir.

"Kalau menurutku memang BTR RA harus punya formula baru karena mereka kalau siap sampai late game dengan empat pemain maka pasti sangat menakutkan untuk semua lawannya." Tambah dia.

Artikel Tag: El Dogee, Bigetron Red Aliens, PMGC 2021 East League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gagal-tembus-super-weekend-1-pmgc-2021-btr-ra-disebut-perlu-strategi-baru
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini