Funi GPX Ladies Cerita Awal Mulai Terjun ke Dunia Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 14 Okt 2021, 13:30 WIB
Funi GPX Ladies Cerita Awal Mulai Terjun ke Dunia Esports

Funi GPX Ladies via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu pemain GPX Ladies, Funi, mengisahkan awal mula dirinya bisa merambah kancah esports yang dimulai dari tahun 2019 silam.

Mantan pilar EVOS Lynx itu diketahui merupakan salah satu pemain ladies yang sudah tak asing bagi banyak penggemar Mobile Legends, karena sifatnya yang lucu, hingga soal skill nya ketika bermain. Tapi bagaimana dia bisa terjun ke dunia esports?

Mengutip RevivaL TV, saat menjadi salah satu bintang tamu dalam video Livy Renata beberapa hari yang lalu, Funi turut menjawab sejumlah pertanyaan seputar kehidupannya selama ini, termasuk awal mula merambah kancah esports.

Kakak dari Chincaaw GPX Ladies tersebut menjelaskan, bisa masuk dunia esports karena dahulu memiliki kekasih yang adalah salah satu pemain dari tim MPL. Sejak itu, ia mulai sering bermain dengan beberapa pemain profesional.

Awalnya, Funi diajak bergabung oleh sejumlah pemain di EVOS Lynx, bahkan rekomendasi untuk menjadi salah satu pemain profesional datang dari REKT dan Wann EVOS Legends.

"Soalnya diajak sama pemain EVOS Ladies yang dulu, sama Pica, sama Caramel di DM suruh jadi player. Jadi dulu kan ada punya cowok salah satu anak tim MPL juga, terus kebetulan aku suka main sama dia dan temen-temen pro player lainya," ungkap Funi, dikutip dari RevivaL TV.

"Terus katanya sih mereka dapat rekomendasinya dari REKT sama Wann gitu untuk ambil aku," tambahnya.

Setelah cukup lama menjadi bagian EVOS, beberapa bulan lalu dara asal Surabaya itu memutuskan bergabung ke GPX Ladies. Livy Renata juga menanyakan mengapa ia memilih pindah, dan sang pemain pun memberikan klarifikasi.

"Oh ini klarifikasi aja guys aku pindah ke GPX bukan karena cuan gajinya di sebelah lebih banyak daripada di sini, cuma ga apalah kita harus cari pengalaman baru." Jawabnya kepada Livy, dikutip dari SPIN Esports.

Artikel Tag: Funi, GPX Ladies, EVOS LYNX, REKT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/funi-gpx-ladies-cerita-awal-mulai-terjun-ke-dunia-esports
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini