Prediksi Para Juara Grup Fase Grup M4 World Championship Versi Rekt

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 18 Des 2022, 01:00 WIB
Prediksi Para Juara Grup Fase Grup M4 World Championship Versi Rekt

Rekt Mantan Pemain EVOS Legends via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gelaran kejuaraan dunia Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) M4 World Championship akan berlangsung pada 1-15 Januari 2023 dimulai dengan fase grup. Mantan pemain EVOS Legends, Gustian "Rekt", memiliki prediksi tim-tim yang akan menjadi juara grup di M4.

Pemenang M1 World Championship bersama EVOS Legends itu membagikan prediksi hasil penyisihan grup M4-nya melalui episode terbaru Rektion, yang diunggah di YouTube hari Jumat (16/12). Fase grup menampilkan 16 tim peserta yang dibagi ke dalam empat grup berbeda, A, B, C, dan D.

Dari Grup A, Rekt memprediksi sang juara bertahan dunia MLBB asal Filipina, Blacklist International, mampu memuncaki klasemen akhir. Lalu untuk Grup B, ia optimis ONIC Esports akan mendominasi apalagi salah satu wakil Indonesia itu sedang perkasa.

"Biar gua prediksi ya. Grup A kayaknya rank satunya Blacklist sih. (Grup B) rank satunya harusnya ONIC Esports, ini (tim) lagi strong abis. Mungkin di bawahnya disusul Todak. Karena negara lain kita belum lihat permainannya sih," kata kekasih Vior tersebut dikutip dari GGWP.ID.

Sedangkan untuk Grup C, Rekt juga sangat yakin bahwa RRQ Hoshi tim #INDOPRIDE lainnya mampu finis peringkat pertama, tapi mengaku sulit memprediksi Grup D. Ia memfavoritkan Team Haq juara MPL MY Season 10 sebagai juara grup terakhir itu, sembari berharap prediksinya akurat.

"Grup C gak usah basa-basi RRQ Hoshi rank satu. Disusul dengan ECHO. Grup D ini waduh gua enggak bisa nebak guys. Mudah-mudahan tebakan gua bener. Team Haq ini kayaknya juara di Malaysia. Grup D rank satunya di Team Haq. Moga-moga prediksi gua bener ya guys," tambah dia.

Hasil fase grup M4 World Championship akan menentukan posisi setiap di babak berikutnya turnamen, playoff, sebelum menuju Grand Final.

Melansir dari GGWP.ID, dua pemuncak klasemen akhir dari setiap grup akan mengisi slot Upper Bracket, sedangkan dua tim terbawah bakal menempati Lower Bracket di babak playoff.

Artikel Tag: REKT, M4 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/prediksi-para-juara-grup-fase-grup-m4-world-championship-versi-rekt
1492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini