EVOS WORLD Resmi Mendaftar Ikut Piala Presiden Esports 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 01 Okt 2022, 16:30 WIB
EVOS WORLD Resmi Mendaftar Ikut Piala Presiden Esports 2022

Roster EVOS WORLD Juara M1 via Moonton

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Roster legendaris Mobile Legends EVOS Esports, EVOS WORLD, resmi mendaftarkan diri untuk mengikuti ajang Piala Presiden Esports 2022 (PPE 2022). Ini sekaligus mengonfirmasi kabar yang telah beredar sejak sepekan terakhir.

WORLD merupakan salah satu roster legenda di kancah MLBB yang beranggotakan Wann, Oura, REKT, Luminaire, dan Donkey. Kelima pemain ini menjadi raja Mobile Legends dunia saat menjuarai M1 pada 2019, momen terakhir mereka beraksi di atas panggung profesional. Oura, Donkey secara bergiliran pensiun, hingga REKT, Wann, dan Luminaire absen di kancah MPL musim ini.

Mereka berlima sudah seperti keluarga, bahkan masih sangat akrab di luar arena pertandingan. Meski begitu, peristiwa bahwa kelimanya akan kembali menjajal panggung kompetitif merupakan kejutan tersendiri.

Keikutsertaan EVOS WORLD di PPE 2022 diawali dengan obrolan santai. Mengutip ONE Esports, diyakini motivasi mereka untuk kembali berkompetitif adalah ujung turnamen itu yang mengarah menuju kejuaraan tingkat dunia IESF.

Luminaire sebelumnya telah mengakui pembicaraan skuad WORLD untuk mengikuti Piala Presiden Esports 2022 adalah hal yang serius. Ditambah lagi, REKT pun menyatakan kemungkinan besar akan berpartisipasi dalam acara itu.

Kepastian kemudian akhirnya datang. Melalui unggahan IG Story-nya, Luminaire menunjukkan email dari panitia PPE 2022 bahwa tim legenda MLBB tersebut sudah mendaftar menjadi peserta acara.

EVOS WORLD hadir sebagai publik, sehingga akan bermain dari fase paling awal di kualifikasi dan terlebih dahulu mengahadapi sejumlah tim amatir. Di sana akan menjadi ujian bagi kapabilitas mereka.

Bukan masalah tentunya jika Oura dkk masih mantap di fase paling awal Piala Presiden Esports 2022, tapi beda apabila urung berbicara banyak. Pasalnya, itu membuktikan begitu ketatnya persaingan tier bawah MLBB Indonesia sekarang.

Artikel Tag: EVOS World, Piala Presiden Esports 2022, Oura, Donkey, REKT, Luminaire, Wann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-world-resmi-mendaftar-ikut-piala-presiden-esports-2022
1797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini