FPX Berikan Team WE Kekalahan Pertama di LPL Summer Split 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 24 Jun 2021, 16:00 WIB
FPX Berikan Team WE Kekalahan Pertama di LPL Summer Split 2021

Doinb (FPX) via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: FunPlus Phoenix (FPX) memaksa Team WE menelan kekalahan pertamanya di LPL Summer Split 2021 usai menang 2-0, dalam partai lanjutan pekan ketiga, hari Rabu (23/6).

Voting MVP seri ini diraih oleh dua pemain FPX, AD carry Lwx dan jungler Tian. Lwx menggunakan kecepatan Senna untuk mendominasi bottom lane dan mengambil alih teamfight, sedangkan Tian menggunakan Viego untuk melancarkan serangan pasifnya. Viego menguasai tubuh musuh dalam teamfight dan memakai perlengkapan mereka secara spektakuler untuk membantu timnya meraih kemenangan.

Seperti dilansir Dot Esports, kedua tim datang ke pertandingan ini dengan rekor impresif di mana Team WE ingin memperpanjang rekor tidak terkalahkannya. Namun, FunPlus Phoenix menggagalkan ambisi itu, dan memberi kekalahan perdana WE musim ini, berkat performa dominan para rosternya.

Dalam kedua game seri ini, fase laning yang jauh lebih baik dari FPX memberi Tian banyak kemudahan untuk mengontrol peta dengan champion Diana dan Viego yang agresif.

Tian memprioritaskan naga di pertandingan pertama, memberi timnya buff dragon soul, dan menciptakan keuntungan besar di game kedua dengan kedua Rift Heralds melalui merobohkan tower penting.

Begitu FPX mendapat keunggulan gold, mereka mulai berkelompok dan mengungguli Team WE dalam teamfight. WE melakukan berbagai permainan untuk membalikkan keadaan, namun percobaan sang mantan juara dunia itu tidak berhasil. Mereka terus didominasi di setiap teamfight demi teamfight, sebelum akhirnya tumbang di game kedua ini dan kalah seri 2-0.

Untuk FunPlus Phoenix (4-1), pada pekan ketiga LPL Summer Split 2021 ini mereka masih mengantongi satu pertandingan tersisa, yakni menghadapi kampiun MSI 2021 Royal Never Give Up, hari Sabtu (26/6).

Artikel Tag: Team WE, FunPlus Phoenix LPL, LPL Summer Split 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/fpx-berikan-team-we-kekalahan-pertama-di-lpl-summer-split-2021
382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini