Terdegradasi dari Divisi 1 DPC SEA 2023, Hyde Bongkar Kelemahan Fnatic

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 10 Feb 2023, 16:15 WIB
Terdegradasi dari Divisi 1 DPC SEA 2023, Hyde Bongkar Kelemahan Fnatic

Hyde Drafter Fnatic di DPC 2023 Tour 1 Saat Live Streaming via HydeDota2 YouTube

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kehilangan tiga anggotanya, Jabz, Raven, dan SunBhie sang pelatih di divisi 1 DPC SEA 2023 Tour 1 membuahkan petaka bagi tim Dota 2 Fnatic (FNC). Hanya sekali menang dari total bermain tujuh pertandingan, FNC menelan pil pahit berupa terdegradasi ke divisi 2 untuk Tour berikutnya.

Mengenai penurun performa Fnatic dan nasib turun dari divisi 1 DPC SEA 2023, Hyde pun memberikan pendapatnya. Pada Tour 1 divisi 1, dia merupakan anggota keenam bagi FNC dan memiliki tugas sebagai drafter.

Mengutip RevivaL TV, faktor tersebut membuat salah satu penonton di live stream terbarunya bertanya ada apa dengan kpii cs sehingga turun kasta menuju divisi 2.

Mantan pemain Talon Esports itu pun mengungkapkan bahwa FNC punya kelemahan di fase mid game. Dirinya juga menilai the black and orange masih kesusahan untuk beradaptasi lantaran padatnya jadwal DPC musim ini.

"Menurut gua cuman mid game-nya aja sih kayak kadang nge-throw lead gitu waktu lagi unggul. Sebenarnya dibilang mereka tim baru sih kalau di lihat dari season kemaren, terus mungkin juga lagi sial aja waktu DPC sekarang kan cepet banget," papar Hyde dikutip dari RevivaL TV.

"Terus kalau enggak adaptasi lebih cepat ya pasti ketinggalan, dan satu sisi gua kemaren itu jadi drafter di sana bukan sebagai coach. Mungkin kalau ada real coach bisa bantu mereka lebih cepet buat cocok satu sama lain," imbuhnya.

Pada kesempatan itu Hyde juga mengungkapkan bahwa ia menjadi drafter tim Dota 2 Fnatic untuk satu musim saja.

"Gua udah enggak di Fnatic, cuma kontrak satu season kemaren." Jelas pemain profesional Dota 2 asal Indonesia itu.

Artikel Tag: Hyde, Fnatic Dota 2, DPC SEA 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/terdegradasi-dari-divisi-1-dpc-sea-2023-hyde-bongkar-kelemahan-fnatic
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini