Talon Esports Rekrut Jabz Sebagai Offlaner Anyar Pengganti kpii

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 06 Nov 2022, 15:30 WIB
Talon Esports Rekrut Jabz Sebagai Offlaner Anyar Pengganti kpii

Jabz via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim Dota 2 Talon Esports telah mengumumkan bergabungnya mantan pemain Fnatic, Anucha "Jabz" Wirawong, sebagai offlaner anyarnya menggantikan kpii. Seperti diketahui, Talon telah melepas kpii bersama Hyde tiga hari lalu.

Kabar penandatanganan Jabz diumumkan oleh Talon pada Jumat (4/11), hanya selang sekitar dua jam setelah Fnatic mengumumkan perpisahannya dengan sang pemain dan SunBhie pelatih mereka. 

Offlaner asal Thailand itu diproyeksikan menjadi kapten 23savage dkk yang memang sangat butuh sosok pemimpin. Pengalamannya memimpin Fnatic selama beberapa tahun terakhir diharapkan mampu membawa Talon Esports menjadi lebih baik lagi. 

Menyusul hadirnya pemain berusia 24 tahun tersebut, Talon sekarang memiiliki tiga pemain dari Thailand di line-up mereka. Dia akan bergabung dengan dua pemain asal Negeri Gajah Putih lainnya, yaitu Nuengnara "23savage" Teeramahanon dan Worawit "Q" Mekchai. 

Melansir dari GGWP.ID, susunan roster Talon Esports adalah sebagai berikut: 

1. 23savage (Carry)

2. Rafli "Mikoto" Fathur Rahman (Midlaner)

3. Jabz (Offlaner)

4. Q (Support)

5. Andrii "AWF" Bondarenko (Pelatih) 

Setelah mendapatkan offlaner baru, kini tim peraih peringkat 17-18 di TI11 itu butuh satu pemain lagi saja guna melengkapi skuadnya untuk DPC 2023. Melihat polanya, mereka kemungkinan akan memboyong lagi pemain asal Asia Tenggara ketimbang mengimpor pemain sebagaimana rumor-rumor yang beredar. 

Pemain Dota 2 asal Indonesia, Whitemon, menjadi nama paling diinginkan oleh penggemar-penggemar Talon Esports untuk mengisi kekosongan posisi hard support di tim kesayangannya itu. 

Faktor sehingga para penggemar Talon ingin manajemen mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut adalah 23savage. Kedekatan dan kecocokan antara kedua pemain ini telah terbukti ketika mereka memperkuat T1. 

Artikel Tag: Talon Esports, Fnatic Dota 2, Jabz, DPC 2022-2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/talon-esports-rekrut-jabz-sebagai-offlaner-anyar-pengganti-kpii
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini