Fnatic CS: GO Tambahkan Pemain Keenam di Roster usai Rekrut Peppzor

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 23 Apr 2021, 16:30 WIB
Fnatic CS: GO Tambahkan Pemain Keenam di Roster usai Rekrut Peppzor

Roster CS: GO Fnatic via HLTV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Fnatic pada hari Kamis (22/4) baru saja membuat perubahan pasa roster CS: GO mereka, dengan menambahkan pemain keenam dan memberikan peran baru untuk salah satu pemain seniornya.

Pemain keenam itu adalah Peppe "Peppzor" Borak, seorang rifler potensial berusia 18 tahun, yang disebut pelatih kepala Andreas Samuelsson sebagai pemain muda terbaik dalam permainan. Dilansir Dot Esports, tim berharap, sebagai pemain keenam Peppzor bisa tumbuh dan berkembang.

Sedangkan pemain senior Fnatic yang akan menjajal peran baru adalah Jesper "JW" Wecksell, yang beralih dari sniper ke peran rifler utama. Sang AWPer senior agresif sebelumnya berbagi peran sniper dengan Jack "Jackinho" Ström Mattsson ketika Jack gabung ke tim Januari lalu. Kini, tim menugaskan JW sebagai AWPing utama, yang membuatnya memiliki kebebasan menjelajahi peta dan memainkan permainan pop-off khasnya.

Permainan pop-off semacam itu dari JW tidak terlihat selama setahun terakhir, layaknya kualitas prestasi yang diharapkan kepada organisasi seperti Fnatic. Pasalnya, belum ada piala baru yang ditambahkan ke lemari piala merka, dengan hanya sedikit pencapaian melangkah jauh di turnamen, dan lebih banyak torehan tersingkir di awal.

Walau skuad asuhan Andreas Samuelsson tersebut berharap langkah ini akan membantu meningkatkan prestasi untuk jangka pendek, jelas bahwa tim juga sedang membangun proyek jangka panjang. Sebab, tim memiliki dua pemain muda lain selain Peppzor, yakni Ludvig "Brollan" Brolin baru berusia 18 tahun, dan Jackinho 22 tahun.

Skuad Fnatic yang telah diperbaiki ini, selanjutnya akan bertanding di Flashpoint Three, dengan poin untuk Regional Major Ranking dipertaruhkan. Pada musim Flashpoint sebelumnya, mereka membuat laju impresif usai mampu finis ketiga.

Artikel Tag: Peppzor, Fnatic CS: GO, Flashpoint Season 3

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/fnatic-cs-go-tambahkan-pemain-keenam-di-roster-usai-rekrut-peppzor
929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini