Copenhagen Flames Jadi Tim Pertama Lolos ke Main Event IEM Katowice 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 16 Feb 2022, 18:00 WIB
Copenhagen Flames Jadi Tim Pertama ke Main Event IEM Katowice 2022

Copenhagen Flames via Copenhagen Flames

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Copenhagen Flames (CPH Flames) menjadi tim CS:GO pertama dari tahap play-in IEM Katowice 2022 yang lolos ke main event ajang tersebut. Kepastian itu didapat usai mengalahkan Fnatic dan Ninjas In Pyjamas (NiP) dalam laga pembuka mereka, pada Selasa (15/2).

Tidak kesulitan saat menghadapi Fnatic dengan meraih kemenangan 16-7 di peta Overpass, CPH Flames melaju ke perempat final upper bracket turnamen di Polandia tersebut untuk berjumpa dengan NiP.

Melansir dari Dot Esports, banyak pakar mungkin memfavoritkan NiP menjadi yang teratas dan maju ke main event IEM Katowice 2022. Namun absennya dev1ce dalam skuat the Ninja karena masalah kesehatan, membuat Copenhagen Flames tidak mendapat kesulitan berarti untuk mengamankan kemenangan.

Pada peta Nuke pilihan CPH Flames, mereka menang dengan skor 16-3 setelah tim 12-3 T impresif. Performa impresif tim asal Denmark tersebut berlanjut di peta kedua Mirage, mulai di sisi CT dengan unggul 13-2.

Ninjas in Pyjamas mencoba yang terbaik untuk membuat comeback, tetapi mereka hanya merebut 10 ronde sebelum CPH Flames memenangkan peta dan menyegel kemenangan seri dengan skor 2-0.

Copenhagen Flames pun menjadi tim kesembilan yang memastikan tempat di main event IEM Katowice 2022. Mereka bergabung bersama tim-tim seperti Natus Vincere, Gambit Esports, G2 Esports, dan Team Liquid.

Di sisi lain, Ninjas in Pyjamas masih punya satu kesempatan lagi untuk lolos. Mereka bakal melawan Movistar Riders atau MIBR hari ini Rabu (16/2) pukul 12:30 CT. Pertandingan ini bisa disaksikan di kanal streaming CS:GO ESL di Twitch.

Artikel Tag: Copenhagen Flames, IEM Katowice 2022, Ninjad in Pyjamas, Fnatic CS: GO

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/copenhagen-flames-jadi-tim-pertama-lolos-ke-main-event-iem-katowice-2022
704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini