Flashpoint Season 3 Bakal Sajikan Pertarungan 16 Tim CS: GO Eropa

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 11 Apr 2021, 02:30 WIB
Flashpoint Season 3 Bakal Sajikan Pertarungan 16 Tim CS: GO Eropa

Flashpoint via EssentiallyEsports

Berita Esports : Flashpoint dipastikan kembali berlangsung tahun 2021 ini dengan event CS: GO-nya, Flashpoint Season 3, dan akan mempertandingkan 16 tim terbaik di Eropa sebagai jalan untuk mereka menembus Stockholm Major 2021.

Sebanyak 16 tim-tim CS: GO yang akan berkompetisi di Season 3, 11 di antaranya adalah tim undangan, dan event ini juga akan menjadi langkah pertama mereka menuju Stockholm Major, yang dijadwalkan bergulir pada Oktober 2021.

"Kami sangat senang bisa bekerja dengan Valve sebagai acara RMR saat kami mendekati Stockholm Major," kata Christopher 'MonteCristo' Mykles, Vice President of B Site, operator flashpoint, dilansir Dexerto.

Penyelenggara turnamen telah memperluas jangkauan undangan ke beberapa tim terbaik dunia, seperti Astralis, Team Vitality, G2 Esports, serta FaZe Clan.

Dilansir Dexerto, hal berbeda dirasakan juara Flashpoint Season 2, Virtus.pro, dan kampiun IEM Katowice 2021 Gambit Esports, yang belum diundang ke turnamen tersebut karena mereka terdaftar sebagai tim dari CIS berdasarkan aturan utama Valve.

Sedangkan beberapa tim seperti Mousesports, Complexity, serta ENCE, di mana ketiganya sedang tampil oke selama 12 bulan terakhir, akan mengincar lima slot terakhir Flashpoint Season 3. Mereka akan bersaing untuk lolos melalui serangkaian tahap mulai 13 April mendatang.

Jadwal lengkap untuk musim ketiga Flashpoint memang belum diumumkan, tetapi ada beberapa tanggal penting yang terungkap. Kompetisi tersebut, dimulai pada 13 April dengan kualifikasi terbuka, sementara lima tim terakhir yang akan bergabung dengan 11 tim undangan, ditentukan sebelum tanggal 30 April.

Lalu Flashpoint Season 3 dijadwalkan dimulai pada 10 Mei, menampilkan format braket eliminasi ganda 16 tim yang berlangsung selama tiga minggu, demi mempertaruhkan tempat di November Major di Stockholm.

Event tersebut juga akan disiarkan secara streaming di channel Twitch Flashpoint. Namun jika pemirsa melewatkan streaming, mereka dapat mengikuti VOD di YouTube channel Flashpoint.

Artikel Tag: Flashpoint Season 3, CS: GO, G2 Esports CS: GO, Team Vitality CS: GO

505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini