Fnatic CS:GO Datangkan Jamie "keita" Hall Sebagai Pelatih Strategis

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 11 Agu 2021, 15:30 WIB
Fnatic CS:GO Datangkan Jamie "keita" Hall Sebagai Pelatih Strategis

keita (baju biru) via DreamHack

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim CS:GO dari Fnatic resmi menunjuk Jamie "keita" Hall sebagai pelatih strategis baru, sebagaimana diumumkan pada Senin (9/8) melalui laman resmi organisasi esports itu.

Skipper asal Inggris tersebut berstatus free agent usai meninggalkan Complexity Gaming pada pertengahan Juli setelah tim internasional itu gugur di fase grup IEM Cologne.

Penambahan keita dilakukan hanya satu minggu seusai Fnatic gagal di ajang internasional setelah menghabiskan bertahun-tahun dengan skuat Swedia. Tim menggantikan Maikil "Golden" Selim dan Jesper "JW" Wecksell dengan duo Inggris Alex McMeekin dan William "Mezii" Merriman. Selain itu, organisasi telah membentuk Fnatic Rising, line-up internasional yang dipenuhi oleh para pemain muda.

Pelatih bernama lengkap Jamie Hall tersebut memiliki segudang pengalaman bekerja dengan line-up internasional. Complexity telah menurunkan tim internasional sejak 2019, beberapa bulan seusai ia diperkerjakan.

Dengan keita menjadi "ahli strategis", mantan pelatih CS:GO tim esports yang berbasis di London tersebut dan sekarang manajer, Andreas Samuelsson, akan beralih ke "peran yang lebih manajerial di tim. Meskipun akan mengambil tanggung jawab di luar pertandingan, pelatih berusia 30 tahun tersebut mengatakan dia akan terus membantu tim, misalnya selama latihan.

"Ini akan memungkinkan saya untuk menciptakan lingkungan yang memungkinkan Jamie dan Alex untuk hanya fokus pada kinerja dalam game kami, apakah itu selama latihan di mana saya dapat memberikan pengamatan tim ekstra, tetapi juga di sekitar permainan itu," ucap Samuelsson, dikutip dari Dot Esports.

Line-up baru Fnatic yang beranggotakan Alex, mezii, Freddyb"KRIMZ" Johansson, Ludvig "Brollan" Brolin, dan Jack "Jackinho" Ström Mattsson, plus keita, akan memulai debut di ESL Pro League Season 14, yang dijadwalkan berlangsung tanggal 16 Agustus 2021, sehari setelah istirahat musim panas pemain berakhir.

Skuat internasional itu berada di Grup C bersama Natus Vincere, mousesports, FaZe Clan, BIG, Evil Geniuses. Mereka akan memainkan laga pertama penyisihan grup melawan Natus Vincere, tim CS:GO terbaik saat ini, pada 27 Agustus 2021.

Artikel Tag: Jamie "keita" Hall, Fnatic CS: GO, ESL Pro League Season 14

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/fnatic-csgo-datangkan-jamie-keita-hall-sebagai-pelatih-strategis
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini