poizon Gabung Fnatic dengan Status Trial, Peppzor Promosi ke Line-up Utama

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 25 Mar 2022, 22:00 WIB
poizon Gabung Fnatic dengan Status Trial, Peppzor Promosi ke Line-up Utama

Logo Fnatic via Skor.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Beberapa minggu pasca secara mengejutkan lolos ke playoff ESL Pro League Season 15 meski menurunkan sejumlah pemain pengganti, tim CS:GO Fnatic (FNC) mengumumkan perubahan roster pada Kamis (24/3).

AWPer Valentin "poizon" Vasilev diumumkan bergabung ke FNC dengan ststus trial setelah ia menorehkan rata-rata rating 1,17 di babak grup ESL Pro League Season 15, kedua tertinggi di tim, hanya kalah dari William "mezzi" Merriman.

Selain itu FNC mempromosikan Peppe "Peppzor" Borak dari akademi ke tim utama, setidaknya untuk beberapa bulan ke depan termasuk turnamen PGL Antwerp Major Europe Regional Major Rangking (RMR) di bulan April.

Kedua pemain itu merupakan kunci performa FNC di Grup A ESL Pro League, bahkan tanpa berlatih terlalu sering dengan mezii dan Alex McMeekin. Poizon dan Peppzor mengisi kekosongan yang ditinggalkan AWPer Owen "smooya" Butterfield yang hengkang usai tim gugur dari IEM Katowice pada Februari, dan Ludvig "Brollan" Brolin sedang menegosiasikan kepindahannya ke NiP yang diumumkan pada Rabu (23/3).

Tim pertama juga memakai pemain berusia 17 tahun Matias "Banjo" Kivisto dari Fnatic Rising di ESL Pro League, menggantikan Freddy "KRIMZ" Johansson yang positif Covid-19 menjelang turnamen. Namun, tim akhirnya memutuskan tetap bermain dengan Peppzor untuk saat ini.

Playoff ESL Pro League Season 15 dimulai pada 5 April 2022 dengan babak 12 besar, di mana the black & orange akan bertarung memperebutkan slot perempat final. Mengutip Dot Esports, KRIMZ kemungkinan besar sudah pulih saat itu dan diharapkan menggantikan Banjo.

Artikel Tag: Fnatic CS: GO, ESL Pro League Season 15, Peppzor, poizon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/poizon-gabung-fnatic-dengan-status-trial-peppzor-promosi-ke-line-up-utama
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini