Fnatic CS:GO Resmi Datangkan Dua Pemain asal Inggris, mezii dan ALEX

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 06 Agu 2021, 05:30 WIB
Fnatic CS:GO Resmi Datangkan Dua Pemain asal Inggris, mezii dan ALEX

Logo Fnatic 2020 via Fnatic

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Raksasa esports yang berbasis di London, Fnatic, resmi mendatangkan dua pemain baru ke dalam roster CS:GO mereka, William 'mezii' Merriman dan Alex 'ALEX' McMeekin.

Kedatangan dua pemain asal Inggris tersebut diumumkan oleh Fnatic di akun Twitter resminya, hari Selasa (3/8), dengan lebih banyak informasi dari pelatih kepala Andreas Samuelsson di situs web organisasi. Sementara tim terakhir yang diperkuat mezii, Endpoint, juga memberikan ucapan terima kasih atas waktunya via Twitter.

Kedua pemain tersebut sebelumnya bermain bersama di Cloud9, hingga organisasi tersebut menghentikan operasi divisi CS:GO mereka, dan awal tahun ini mezii memutuskan bergabung ke Endpoint, organisasi esports asal Inggris lainnya.

Melansir Esports News UK, di skuat asuhan Andreas Samuelsson, kedua pemain itu bergabung dengan pemain Swedia, KRIMZ, Brollan, serta Jackinho, dan ALEX resmi ditunjuk sebagai in-game leader.

Mengenai transfer ini, mezii mengatakan: "Saya senang akhirnya mengumumkan bahwa saya telah bergabung dengan keluarga Fnatic! Saya telah mencapai banyak hal dengan teman-teman Endpoint dan berharap yang terbaik untuk mereka ke depan.

"Saya siap untuk bekerja dengan roster internasional yang hebat ini dan mewakili warna baru di bawah organisasi bersejarah."

Pada awal tahun ini, Endpoint menjadi tim ESL Premiership UK & Ireland dengan koleksi gelar terbanyak setelah memenangkan titel CS:GO kelima berturut-turut.

ALEX menambahkan: "Dengan bangga saya bergabung dengan Fnatic. Saya merasa terhormat diberi kesempatan untuk mewakili tim legendaris seperti itu. Saya tidak punya apa-apa selain menghormati warisan yang telah dibuat tim di masa lalu, dan saya tahu ada kekosongan yang harus diisi.

"Saya berharap dapat bekerjasama dengan Fnatic untuk mengembangkan performa tim baik di dalam maupun di luar server."

Artikel Tag: Fnatic CS: GO, mezii, Alex, Endpoint

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/fnatic-csgo-resmi-datangkan-dua-pemain-asal-inggris-mezii-dan-alex
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini