floppy dan Xeppa Resmi Bergabung ke Cloud9 VALORANT

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 21 Apr 2021, 07:00 WIB
floppy dan Xeppa Resmi Bergabung ke Cloud9 VALORANT

floppy Bergabung ke Roster VALORANT C9 via @Cloud9

Berita Esports : Usai rumor transfernya pertama kali dilaporkan oleh penulis Upcomer George Geddes, dan Max "SolGoat" Wallace dari Rush B Media pekan lalu, Ricky "floppy" Kemer hari Senin (19/4) resmi diumumkan sebagai pemain baru di roster VALORANT Cloud9, bersama Eric "Xeppa" Bach.

Floppy sebelumnya juga menjadi bagian roster Cloud9 (C9) tapi untuk tim CS: GO, di mana proyek ini dijuluki "Colossus", yang membuat sejarah esports dengan menjadi tim pertama yang mempublikasikan gaji. Sayangnya, proyek yang sangat mahal itu gagal, dan para pemainnya memutuskan hengkang.

Lalu Xeppa, adalah bagian dari roster muda tim CS: GO yang sangat diidolakan, Chaos. Saat membela Chaos, ia dimentori oleh Joshu "steel" Nissan, yang saat ini juga menjalani karier di kancah VALORANT bersama 100 Thieves, sehingga keduanya akan bertemu lagi walau berbeda tim.

Sementara itu untuk C9, mereka sedang bangkit di tahun 2021 ini setelah sempat mengalami awal yang sulit sepanjang tahun lalu. Roster terbaru mereka menunjukkan performa apik, dengan mampu mengalahkan Immortals dan Gen.G di laga pembuka VCT Stage Two: Challengers Two.

Dilansir Dot Esports, tampaknya Cloud9 akan bermain menggunakan roster enam orang, kecuali di kemudian hari tim kembali mengumumkan pemain baru.

Dengan dua transfer ini, roster C9 pun kini beranggotakan floppy, Xeppa, Mitch Semago, Nathan "leaf" Orf, Son "xeta" Seon-ho, serta Michael "poiz" Possis.

Selanjutnya, ada beberapa turnamen yang akan dihadapi roster VALORANT C9, demi menembus Challengers Finals dan Masters. Andai berhasil meraih peringkat tertinggi, mereka bisa mengamankan tempat di Challengers Finals, di mana pada ajang ini akan memperebutkan dua slot untuk Masters, yang dijadwalkan bergulir di Reykjavik, Islandia.Event Masters mendatang, merupakan event LAN internasional pertama dalam sejarah VALORANT, dan C9 akan bertarung dengan tim-tim seperti 100 Thieves, Sentinels, dan FaZe Clan, demi memperebutkan spot tersebut.

Artikel Tag: floppy, Xeppa, Cloud9 VALORANT

847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini