Yay Segera Menjalani Debut untuk Cloud9 di Red Bull Home Ground

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 03 Des 2022, 17:30 WIB
Yay Segera Menjalani untuk Cloud9 di Red Bull Home Ground

Yay via Cloud9

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Jaccob "yay" Whiteaker, yang dianggap sebagai pemain VALORANT terbaik dunia, segera melakoni debut bersama tim barunya, Cloud9 (C9) di ajang Red Bull Home Ground yang dimulai Jumat (9/12).

Yay sebelumnya menjadi sorotan komunitas VALORANT selama periode offseason menjelang VCT 2023. Itu terkait tim barunya pasca meninggalkan OpTic, yang gagal mendapatkan slot franchise di liga VCT Americas. Dia menerima tawaran dari banyak tim, namun akhirnya membuat keputusan yang paling logis baginya yaitu bergabung ke C9.

Sudah memperoleh yay, Cloud9 merasa belum cukup untuk meningkatkan roster mereka. Organisasi menambahkan anggota kelima yang spektakuler pada diri mantan bintang flex Version1 dan Sentinels, Jordan "Zellsis" Montemurro, serta pelatih yang paling dihormati, Matthew "mCe" Elmore eks The Guard. Rekrutan anyar bergabung dengan trio Anthony "vanity" Malaspina yang mapan dan teruji, Nathan "leaf" Orf, dan Erick "Xeppa" Bach.

Roster baru C9 yang tampak berbahaya merupakan skuad kedelapan dan terakhir yang bergabung dengan kontestan Red Bull Home Ground. Mayoritas kontestan meliputi regu VCT mitra lainnya yang berkompetisi pada 2023 macam Team Liquid, Team Vitality, 100 Thieves, KRÜ Esports, Team Heretics, dan FUT Esports.

Mengutip Dot Esports, satu-satunya tim non-mitra VCT yang bersaing dalam acara tersebut adalah FOKUS yang baru-baru ini mengumumkan akan berkompetisi di liga Northern EMEA Challengers tahun 2023.

Ada tantangan bagi Cloud9 karena agen yang sangat diandalkan, Chamber, segera terdampak perubahan Patch 5.12. Tapi kemungkinan tidak akan aktif saat Red Bull Home Ground dimulai, sehingga C9 mungkin mempertahankan rencana jangka panjangnya untuk agen pool yay sampai musim VCT resmi dimulai pada Februari 2023 dengan kickoff tournament.

Artikel Tag: Yay, Cloud9 VALORANT, Red Bull Home Ground

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/yay-segera-menjalani-debut-untuk-cloud9-di-red-bull-home-ground
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini