FaZe Clan Resmi Perkenalkan Roster VALORANT Barunya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 29 Apr 2022, 07:00 WIB
FaZe Clan Resmi Perkenalkan Roster VALORANT Baru

Logo FaZe Clan via FaZe Clan

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Melalui akun media sosial Twitter mereka pada Kamis (28/4) waktu setempat, FaZe Clan secara resmi mengumumkan roster VALORANT barunya yang dijadwalkan melakoni debut kompetitif di VCT North American (NA) Stage Two Challengers.

Tim tersebut kini lengkap dengan masuknya tiga pemain baru, yaitu Phat "suapamen" Le dan Kevin "POISED" Ngo yang sebelumnya bermain untuk Rise, serta Jake "Poach" Brumvele. Mereka bergabung dengan Quan "dicey" Tran, dan Andrej "Babybaby" Francisty.

Babybaby merupakan pemain veteran dalam tim FaZe Clan, sementara itu Dicey mantan punggawa 100 Thieves menjadi bagian organisasi esports asal Amerika Utara itu sejak Januari 2022.

Bergabungnya suapamen dan POISED sekaligus mengonfirmasi laporan  Dot Esports sebelumnya bahwa FaZe selangkah lagi menyelesaikan kesepatakan dengan mantan pemain Rise bersama Ryan "shanks" Ngo. Shanks tidak terungkap dalam pengumuman, namun kemungkinan akan bergabung sebagai konten kreator.

Roster VALORANT baru FaZe Clan untuk musim 2022 pun terdiri dari:

Suapamen

POISED

Poach

dicey

Babybaby

Melansir dari Dot Esports, tim baru FaZe itu sudah bermain bersama di turnamen Knight Circuit Monthly pada April 2022, ajang di mana mereka membuktikan memiliki potensi. Dicey dan kolega sukses menyapu Zero MarksMen Black dan menundukkan Soniqs 2-1, sebelum tersingkir akibat kekalahan dari TSM di babak semifinal.

Debut kompetitif resmi tim VALORANT baru FaZe akan terjadi di tahap Open Qualifier VCT NA Stage Two Challengers, pada Jumat (29/4) pukul 5 sore CT.

Artikel Tag: FaZe Clan VALORANT, VCT NA Stage 2 Challengers, Knight Circuit Monthly

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/faze-clan-resmi-perkenalkan-roster-valorant-barunya
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini