Kalahkan FaZe Clan, TSM Kampiun Main Event VCT NA Challengers 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 02 Agu 2021, 19:30 WIB
Kalahkan FaZe Clan, TSM Kampiun Main Event VCT NA Challengers 2

TSM Juara VCT NA Challengers 2 via Twitter @valesports_na

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: TSM sukses membekuk FaZe Clan dengan skor 3-1 di grand final, hari Senin (2/8) waktu setempat, untuk menjadi juara main event VCT NA Challengers 2.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan pertama di Ascent, TSM memimpin lebih dulu di babak pertahanan dengan skor 8-4 sebelum berganti peran. Namun FaZe punya strategi lain, dan itu mampu menyudutkan sang lawan di setengah pertahanan mereka untuk membalikkan kedudukan sekaligus merebut game pertama 13-11.

Pertandingan kedua pindah ke Split, di mana TSM superior sejak awal dengan mengamankan sembilan poin di babak menyerang di peta defensif yang sangat disukai. Breach dari FaZe Clan terbukti tidak efektif karena Wardell dkk mampu melawan sang karakter di kedua sisi, kemudian memenangkan game dengan mudah 13-6.

Situasi serupa game kedua tersaji di game ketiga, saat TSM mengumpulkan 10 poin di babak pertama. Corey "corey" Nigra sebenarnya tampil impresif menggunakan duelist non-populer seperti Yoru, tetapi rekan FaZe lainnya gagal plant secara teratur. Game ketiga pun dimenangkan The Boys In Black and White dengan skor 13-6.

Melansir ESTNN, pertandingan terakhir di Haven, moral corey dan kawan-kawan mulai menurun setelah dua kekalahan beruntun. Mereka sama sekali tidak memiliki taktik yang tepat untuk meredam gameplay agresif dari TSM selama babak pertahanan mereka.

FaZe Clan kesulitan mencetak kill awal dan sangat terganggu oleh Operator Superstar Matthew "Wardell" Yu, yang menyelesaikan seri dengan 20 kill. FaZe hanya berhasil mengamankan dua poin di sepanjang pertandingan, yang berakhir kekalahan untuk mereka 13-2.

Atas kemenangan VCT NA Challengers 2 ini, The Boys In Black and White memastikan lolos ke event Berlin Major, serta menjadi salah satu favorit untuk memenangkan Challengers Playoffs.

Sementara itu, Challengers Playoffs dijadwalkan dimulai pada 11 Agustus 2021, menampilkan delapan tim teratas dari wilayah Amerika Utara.

Artikel Tag: VCT NA Challengers Two, TSM VALORANT, FaZe Clan VALORANT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kalahkan-faze-clan-tsm-kampiun-main-event-vct-na-challengers-2
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini