Berpisah dengan Faze Clan, Rawkus Gabung Sentinels Sebagai Pelatih

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 10 Nov 2021, 05:00 WIB
Berpisah dengan Faze Clan, Rawkus Gabung Sentinels Sebagai Pelatih

Rawkus (Photo by Robert Paul for Activision Blizzard)

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Menjelang berlaga di VCT Champions, Sentinels akhirnya memiliki pelatih kepala VALORANT setelah mengakuisisi Shane "Rawkus" Flaherty dari FaZe Clan.

Rawkus, mantan pemain profesional Overwatch League bersama Houston Outlaws, telah menjadi pemain Sova utama FaZe semenjak dia dan Andrej "babybay" Francisty diboyong pada Agustus 2020 untuk melengkapi roster organisasi tersebut.

Sepanjang VALORANT Champions Tour, Sentinels dan FaZe Clan bentrok tiga kali selama tahap pertama, yang semuanya dimenangkan oleh Sentinels tanpa kehilangan satu peta pun, termasuk di grand final NA Masters One.

Sementara FaZe kesulitan untuk konsisten meraih kesuksesan setelah tahap VCT pertama, ShahZam dan kolega terus berprestasi dan dianggap sebagai salah satu tim terbaik di Amerika Utara dan di dunia.

Sentinels banjir pujian kala berjaya di VCT Stage 2 Mastera Reykjavik, tampil sempurna dengan tidak sekali pun menderita kekalahan, pencapaian yang berbuah tiket bermain di VALORANT Champions Tour.

Melansir dari Dot Esports, sebelum mendatangkan Rawkus, Sentinels telah berkompetisi di VALORANT tanpa pelatih kepala resmi, dengan sebagian besar arahan datang langsung in-game leader (IGL) mereka, Shahzeb "ShahZaM" Khan.

Ini adalah kedua kalinya dalam waktu seminggu FaZe Clan ditinggal anggotanya, usai sebelumnya pada Selasa (2/11) Hunter "BabyJ" Schline mengumumkan akan berpisah dengan organisasi. Roster Faze sekarang terdiri dari babybay, Corey Nigra, dan Zachary "ZachaREEE" Lombardo, serta mantan pelatih pro-CS:GO, Joshu "JDM" Marzano.

Artikel Tag: Rawkus, Sentinels, FaZe Clan VALORANT, valorant champions tour

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/berpisah-dengan-faze-clan-rawkus-gabung-sentinels-sebagai-pelatih
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini