FaZe Clan dan DC Comics Kolaborasi Luncurkan Komik Edisi Terbatas

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 11 Sep 2021, 16:30 WIB
FaZe Clan dan DC Comics Kolaborasi Luncurkan Komik Edisi Terbatas

FaZe Clan x DC Comics via FaZe Clan

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Organisasi esports Amerika Utara FaZe Clan, resmi mengumumkan bermitra dengan penerbit buku komik DC Comics.

Dengan kemitraan ini, kedua pihak bakal berkolaborasi membuat komik edisi terbatas yang menampilkan sejumlah konten kreator FaZe dalam wujud superhero.

Mengutip Esports Insider, bersamaan dengan perilisan komiknya, organisasi esports ini juga akan meluncurkan merchandise dalam jumlah terbatas, seperti jersey, hoodies, dan mousepad, yang mulai bisa dibeli pada 24 September 2021.

Xavier Ramos, Head of Marketing di FaZe berbicara tentang kolaborasi dalam rilisnya dilansir Esports Insider: "Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja bersama merek ikonik seperti DC. Kami menyukai ide untuk mengambil bentuk kehidupan baru dan menciptakan sesuatu yang nyata bagi penggemar kami untuk kolaborasi spesial ini."

"Menonton FaZe Clan melampaui permainan menjadi hiburan tradisional selama bertahun-tahun bukanlah hal yang luar biasa dan kami tidak sabar menunggu penggemar kami untuk melihat semua proyek luar biasa yang akan kami datangkan."

Tahun ini FaZe telah menjalankan berbagai kerja sama mulai dari bersama merek non-domestik hingga organisasi esports lainnya. Organisasi yang berbasis di Los Angeles itu telah menjalin kolaborasi merchandise dengan OpTic Gaming, serta bermitra dengan Xbox dan Takashi Murakami.

Daniel Cherry III, General Manager di DC Comics, juga berkomentar dilansir Esports Insider:" DC sangat senang bermitra dengan FaZe Clan untuk membagikan kisah Batman khusus ini kepada penggemar game mereka yang luar biasa. Kemitraan ini adalah kesempatan besar untuk mengundang lebih banyak penggemar ke dunia DC yang ikonik."

Artikel Tag: FaZe Clan, DC Comics, OpTic Gaming, Xbox

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/faze-clan-dan-dc-comics-kolaborasi-luncurkan-komik-edisi-terbatas
321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini