Fase Grup Rampung, 16 Tim Tembus Babak Playoff The International 10

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 11 Okt 2021, 17:00 WIB
Fase Grup Rampung, 16 Tim Tembus Babak Playoff The International 10

Bracket Playoff The International 10 via GosuGamers

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah empat hari berlangsung, perjuangan 18 tim di babak penyisihan grup The International 10 (TI10) telah berakhir hari Minggu (10/10). Sebanyak 16 tim berhasil lanjut ke main event yakni babak playoff, sementara dua sisanya harus rela tereliminasi.

Sayangnya bagi publik Amerika Selatan, dua dari tiga tim perwakilnya harus gugur di fase grup TI10, yakni SG esports, dan Thunder Predator yang tidak meraih satu kemenangan pun sepanjang fase grup.

Sementara itu, terlepas dari performa sangat apik, sayangnya Team Undying tetap tak mampu mengamankan upper bracket untuk babak playoff. Mereka masuk ke lower bracket oleh Evil Geniuses, yang diharapkan pemggemar akan mendapatkan kembali moniker raja upper bracket mereka pekan ini.

Adapun sebagian besar tim dari Grup B yang melaju ke upper bracket tidak mengejutkan. Meski sempat kehilangan semua pertandingannya pada hari pertama, Team Secret berhasil bangkit dan mengamankan tempat di upper bracket.

 

Mengutip GosuGamers, juara masing-masing grup The International 10 memiliki privilege untuk memilih lawan pertama mereka di main event antara posisi ketiga atau keempat di grup yang berlawanan.

Jawara Grup A yaitu Invictus Gaming memilih Team Spirit, sedang PSG.LGD sebagai kampiun Grup B memilih T1. Pilihan mereka membuat Team Secret berjumpa OG Esports, dan Virtus.pro menghadapi Vici Gaming.

Lalu di lower bracket, Undying memilih untuk menghadapi Fnatic, sementara beastcoast memilih Alliance. Alhasil Quincy Crew dipastikan melawan Team Aster, dan Evil Geniuses bentrok dengan Elephant.

 

Hari ini, Senin (11/10) menjadi hari libur untuk The International 10. Kompetisi akan kembali berlanjut besok, Selasa (12/10), dengan dua seri upper bracket mulai pukul 9 pagi CEST, dilanjutkan oleh empat pertandingan seri eliminasi best-of-one di lower bracket.

Artikel Tag: The International 10, Team Undying, T1 Dota 2, PSG.LGD

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/fase-grup-rampung-16-tim-tembus-babak-playoff-the-international-10
328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini