EVOS Reborn Gagal di PMNC 2021 Sebab Belum Move On dari Juara DGL 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 21 Jul 2021, 23:00 WIB
EVOS Reborn Gagal di PMNC 2021 Sebab Belum Move On dari Juara DGL 2021

EVOS Reborn via EVOS Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Reborn dipastikan absen di PMPL ID Season 4 setelah tidak mampu mengamankan tiket lolos ke ajang tersebut di PMNC 2021. Menurut pemain NFT Esports, Svafvel, Reborn gagal sebab belum move on dari euforia juara DGL 2021.

Dalam PMNC 2021, anak asuh S1nyo kehilangan tiket PMPL ID Season 4 karena gagal menembus peringkat sembilan besar klasemen akhir. Seperti diketahui mereka hanya bertengger di peringkat sepuluh, kalah satu poin placement point dari Zone Esports di posisi sembilan.

Dilansir RevivaL TV, dalam kanal YouTube Bro Pasta, pemain NFT Esports, tim yang akhirnya juara PMNC 2021, Svafvel, menduga kegagalan EVOS Reborn di turnamen itu karena mereka masih dalam suasana juara DGL 2021.

Sebagaimana diketahui, sebelum bertanding di PMNC 2021, Reborn memang baru saja juara Dunia Games League 2021 (DGL 2021) yang berakhir minggu lalu.

"Kayaknya mereka belum keluar dari euforia juara sebelumnya (DGL) karena gameplay mereka sekarang kayak gameplay PMPL," ungkap Svafvel, dikutip dari RevivaL TV.

Mantan pilar BOOM Esports tersebut juga menilai, pola permainan yang berubah setelah DGL 2021 menjadi penyebab EVOS Reborn tampil buruk di PMNC 2021.

"Soalnya semua tim kayak ingin dihajar semua, jadi permainan mereka belum objektif. Kalau di DGL kemarin mereka mainnya lebih objektif, jadi kalau engga harus perang ya engga perang," paparnya.

"Tetapi kita tahu kan fire power EVOS seperti apa, tapi engga semua orang juga enggak bisa nembak, kalau cuma mengandalkan kemampuan nembak kayaknya bisa jadi menganggap remeh lawan. Sering banget perang di awal tapi akhirnya kalah. Terlalu terburu-buru sih dan seharusnya enggak terjadi. Aku juga kaget poinnya sama, kalau aku yang di posisi itu pasti engga bisa tidur," katanya lagi.

Sementara terkait perubahan sistem peringkat sekarang, Svafvel mengaku lebih setuju dengan sistem sekarang karena sesuai esensi permainan battle royale. Sistem peringkat saat ini dihitung mulai dari placement point, WWCD, poin kill, dan andai masih sama, dilihat dari posisi di game terakhir.

"Esensi game kita itu kan survival, maksudnya walau pun kill juga penting tapi esensinya tetap survival hingga jadi yang terakhir." Tandasnya.

Artikel Tag: EVOS Reborn, PMNC 2021, Dunia Games League 2021, Svafvel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-reborn-gagal-di-pmnc-2021-sebab-belum-move-on-dari-juara-dgl-2021
377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini