EVOS Luna Juara Woman Club Series Season 2, Pastikan Back-to-back Champion

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 03 Des 2022, 08:00 WIB
EVOS Luna Juara Woman Club Series Season 2, Pastikan Back-to-back Champion

EVOS Luna Juara WCS Season 2 via Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Divisi Free Fire ladies EVOS Esports, EVOS Luna, keluar sebagai kampiun turnamen Woman Club Series Season 2. Kepastian itu usai Luna finis pertama di grand final dengan 138 poin, unggul tujuh angka dari sang runner-up Indostars Harvy (131 poin).

EVOS Luna selain menjadi juara juga tercatat menorehkan total eliminasi poin tertinggi di Woman Club Series Season 2. Maka bukan kejutan sehingga Luna tampil sebagai juara dengan placement point dan point kill yang apik di sepanjang gelaran.

Berkat keberhasilannya di Season 2, Luna pun mengukuhkan diri menjadi juara back-to-back Woman Club Series. Sebelumnya, sang Macan Putih Betina sukses memboyong trofi di Season 1 pada September 2022.

Perjalanan Luna menuju tangga juara Woman Club Series Season 2 berlangsung tidak mudah. Sempat kesulitan di League Phase dan tidak lolos ke grand final secara langsung, mereka mengamankan slot final pasca memaksimalkan kesempatan di babak play-ins dengan finis dua besar.

Memasuki grand final, sang kampiun UEAS Season 3 pada awalnya pun tidak langsung moncer dan hanya mampu finis keenam dan kesembilan. Akan tetapi berkat menyetel ulang permainannya di tiga match selanjutnya, tim finis memuaskan di urutan empat besar.

Mengutip Esports.ID, pada hari kedua final memang Aletha dan kawan-kawan sempat kehilangan momentumnya. Beruntung keberhasilan meraih satu Booyah dapat menunjang poin mereka di klasemen.

EVOS Luna sebagai juara Woman Club Series Season 2, dilansir dari Liquidpedia berhak memperoleh hadiah uang Rp8 juta. Sedangkan Indostars Harvy mendapatkan Rp4 juta, dan Rp2 juta bagi peringkat ketiga Brielle Team.

Artikel Tag: EVOS Luna, Woman Club Series Season 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-luna-juara-woman-club-series-season-2-pastikan-back-to-back-champion
1085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini