EVOS Legends Naikkan DreamS dan Sutsujin, Ferxiic dan Bajan Degradasi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 19 Agu 2022, 01:30 WIB
EVOS Legends Naikkan DreamS dan Sutsujin, Ferxiic dan Bajan Degradasi

Update Transfer Roster EVOS Legends via EVOS Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Legends melakukan perubahan pada roster mereka menjelang pekan kedua MPL ID Season 10. DreamS sebagai roamer dan Sutsujin berposisi jungler dipromosikan dari EVOS Icon, selagi Ferxiic dan Bajan diturunkan ke tim MDL itu.

Kepastian tersebut disampaikan melalui pengumuman di akun Instagram resmi EVOS Esports pada Kamis (18/8). DreamS termasuk pemain veteran dan memang jebolan MPL, sedang Sutsujin adalah pendatang baru yang bahkan baru bergabung musim ini dengan EVOS Icon.

Melansir dari SPIN Esports, kabar update transfer ini mengejutkan mengingat performa EVOS Icon di MDL ID Season 6 sedang impresif. Mereka sempat memenangkan tiga laga awal sebelum rekor winstreak itu patah akibat takluk dari GPX pada pekan kedua, Selasa (16/8).

Tetapi, yang lebih mengejutkan lagi karena turunnya Ferxiic ke sang juara bertahan MDL ID, padahal dia adalah jungler utama EVOS Legends sejak MPL ID Season 7 di mana Macan Putih menjadi juara.

Performa Ferxiic sebagai jungler pun sejatinya cukup baik, namun keputusan ini bisa dimengerti mengingat EVOS Icon tidak memiliki pemain jungler di skuatnya selain Sutsujin. Di lain sisi, kehadiran Bajan tentu untuk mengisi tempat yang ditinggalkan oleh DreamS.

Roster baru EVOS Legends setelah masuknya dua pemain dari MDL dijadwalkan memainkan satu pertandingan di pekan kedua MPL ID Season 10. Armada coach Zeys akan bermain hari Sabtu (20/8) melawan Geek Fam ID, yang baru mengumumkan kedatangan Hades pemain asal Filipina.

Artikel Tag: Ferxiic, Dreams, EVOS Legends, Sutsujin, Bajan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-legends-naikkan-dreams-dan-sutsujin-ferxiic-dan-bajan-degradasi
1490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini