Eliminasi GODSENT, Astralis Masih Bertahan Di PGL Stockholm Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 28 Okt 2021, 15:30 WIB
Eliminasi GODSENT, Astralis Masih Bertahan Di PGL Stockholm Major

Xyp9x (Astralis) via StarLadder

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Astralis berhasil mengalahkan GODSENT dalam pertandingan eliminasi di Challengers Stage PGL Stockholm Major, pada Rabu (27/10), dengan skor 2-0 masing-masing 16-3 di Nuke dan 16-11 di Vertigo.

Kekalahan ini memastikan GODSENT sebagai tim CS:GO pertama yang gugur dari turnamen senilai $2 juta tersebut. Tim asal Brazil ini sekarang mengoleksi rekor 0-3 setelah sebelumnya kalah juga dalam pertandingan menghadapi ENCE dan Team Spirit pada Selasa (26/10).

Sedang Astralis telah menghindari bencana tersingkir dari terlalu dini dari PGL Stockholm Major, setelah takluk dari Copenhagen Flames dan Entropiq pada hari pertama. Mereka sering menempatkan diri dalam situasi menguntungkan, tetapi sering kali kehilangan momentum itu dengan mudah.

Tapi itu tak terjadi kemarin. Pemain-pemain tim Denmark tersebut tampil mengesankan, dengan begitu berbahayanya tembakan AWP Lucky, dan Xyp9x melakukan clutch krusial. Bagaimanapun, Magisk dan dupreeh menjadi sorotan dalam duel kontra GODSENT, masing-masing menyelesaikan seri dengan rasio 43/30 dan 40/29 K/D.

Melansir dari Dot Esports, dengan kemenangan ini Astralis masih bertahan di hari PGL Stockholm Major. Dupreeh dan kolega akan kembali bertanding pada Kamis (28/10) untuk memperebutkan tiket lolos ke Legends Stage, namun sampai sekarang belum jelas siapa lawannya.

Di sisi lain, GODSENT dipastikan 'angkat koper'. Perwakilan Brazil lainnya akan bergabung dengan mereka dalam penerbangan pulang, karena pertandingan eliminasi lainnya, Rabu (27/10) juga mempertemukan dua tim asal Negeri Samba, Sharkz vs paiN Gaming.

Artikel Tag: Astralis, PGL Stockholm Major, Copenhagen Flames, ENCE

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/eliminasi-godsent-astralis-masih-bertahan-di-pgl-stockholm-major
377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini