BIG dan Astralis Amankan Tiket Babak Playoff Pinnacle Cup Championship

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 10 Jun 2022, 14:30 WIB
BIG dan Astralis Amankan Tiket Babak Playoff Pinnacle Cup Championship

Tim CS:GO Astralis via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: BIG dan Astralis menjadi dua tim pertama yang lolos ke babak playoff turnamen CS:GO Pinnacle Cup Championship, setelah masing-masing mengalahkan Fnatic dan Imperial di laga fase grup pada Kamis (9/6).

Di seri best-of-three mereka, BIG membuat comeback untuk menjamin tempat di upper bracket playoff. Terdominasi dan kalah 16-7 di Inferno peta pertama, tim Jerman menyamakan kedudukan di Overpass (16-11) dan merebut Vertigo (16-10) untuk melewati Fnatic berkat performa spektakuler di babak kedua.

Florian "syrsoN" Rische adalah pemain paling berpengaruh untuk BIG, setelah menyelesaikan seri dengan 58 kill dan 49 kali tumbang.

Sementara itu, duel Astralis melawan Imperial begitu sengit sejak awal. Wakil Denmark memenangkan Nuke 16-14, didorong oleh kontribusi luar biasa Benjamin "blameF" Bremer (35-20 K/D). Imperial mudah untuk menyamakan kedudukan di Mirage (16-6), tapi kembali kalah tipis kali ini di Overpass. Astralis meraih kemenangan di peta penentuan itu 16-13, dan BlameF mengakhiri seri dengan selisih +31 K/D.

Akibat kekalahan ini, Fnatic dan Imperial masing-masing wajib memenangkan satu laga lagi di Grup A dan Grup B untuk menghindari eliminasi dan menuju babak playoff. Penentuan Grup A antara Heroic dan Fnatic akan dimainkan terlebih dahulu pada pukul 9 pagi CT, sedang Imperial akan melawan Finest nanti pada pukul 1 siang CT.

Mengutip Dot Esports, playoff Pinnacle Cup Championship dijadwalkan dimulai Jumat (10/6) dengan partai lower bracket, diikuti oleh laga upper bracket antara BIG vs Astralis.

Artikel Tag: Astralis, Big, Fnatic, Imperial, Pinnacle Cup Championship, CS:GO

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/big-dan-astralis-amankan-tiket-babak-playoff-pinnacle-cup-championship
894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini