Derby Denmark Heroic vs Astralis Tersaji di Final Pinnacle Cup Championship

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 12 Jun 2022, 13:30 WIB
Derby Denmark Antara Heroic vs Astralis Tersaji di Final Pinnacle Cup Championship

Astralis vs Heroic Bentrok di Grand Final Pinnacle Cup Championship via GosuGamers

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Babak grand final Pinnacle Cup Championship akan menyajikan Derby Denmark. Runner-up Grup A Heroic akan menghadapi juara Grup B Astralis untuk menentukan siapa yang berhak membawa pulang trofi Pinnacle Cup Championship pertama.

Kedua tim mengalahkan lawan yang sama untuk melanjutkan ke partai puncak turnamen CS:GO tersrbut, yaitu BIG. Astralis bertemu BIG di upper bracket final dalam perjalanan menuju grand final. Gla1ve dan kawan-kawan bermain gemilang di peta pertama, Ancient, dengan mudah memenangkan peta via skor 16-7.

Pindah ke Dust 2, BIG secara mengejutkan memimpin di babak pertama sebelum Astralis bangkit di babak kedua, meraih kemenangan beruntun untuk memastikan merebut peta 16-13 sekaligus menang seri 2-0.

Setelah kekalahan di upper bracket final, BIG pun bentrok dengan Heroic. Kedua tim bermain imbang pada akhir babak 30 di peta pertama, sehingga menuju perpanjangan waktu. Heroic memenangkan ronde perpanjangan waktu dengan mudah, sehingga mengklaim peta via skor 19-15.

Di peta kedua, Overpass, BIG menyalin strategi mereka saat memimpin di laga paruh pertama melawan Astralis. Namun, Heroic tidak terbendung di babak kedua karena hanya kecolongan satu ronde, yang memberi mereka kemenangan peta 16-10 dan kemenangan keseluruhan 2-0.

Melansir dari GosuGamers, grand final Pinnacle Cup Championship antara Heroic vs Astralis akan menjadi duel yang menarik untuk disaksikan, mengingat Derby Denmark jarang terjadi di kancah CS:GO. Laga ini dapat Anda saksikan di kanal Twitch dan YouTube Pinnacle.

Artikel Tag: Pinnacle Cup Championship, Heroic, Astralis, CS:GO

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/derby-denmark-heroic-vs-astralis-tersaji-di-final-pinnacle-cup-championship
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini