Hasil Perempat Final Roobet Cup: FaZe Clan & Astralis Melaju ke Semifinal

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 29 Jun 2022, 18:00 WIB
Hasil Perempat Final Roobet Cup: FaZe Clan & Astralis Melaju ke Semifinal

BlameF (Astralis) via Complexity

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: FaZe Clan dan Astralis melaju ke semifinal Roobet Cup setelah meraih kemenangan di laga perempat final masing-masing pada Selasa (28/6).

Baik FaZe dan Astralis tidak menjuarai grup mereka di babak penyisihan grup, namun mampu mengalahkan lawan yang sebelumnya tidak terkalahkan dalam aksi babak playoff pertama mereka. FaZe menang 2-0 atas ENCE juara Grup C dan Astralis menaklukkan forZe kampiun Grup D dengan skor yang sama.

FaZe Clan membuka dengan kemenangan 16-10 di Ancient. Di Overpass peta kedua, ENCE sempat unggul 11-14 sebelum FaZe bangkit dengan merebut 12 dari 13 poin terakhir untuk menang 16-12.

Helvijs "broky" Saukants membintangi FaZe dengan h7 kill dan diferensial plus-28 K/D, keduanya tertinggi dalam permainan. Rekan setimnya, Robin "ropz" Kool menambahkan 45 kill pada plus-9 K/D. Sedang Pavle "Maden" Boskovic memimpin ENCE dengan 40 kill.

Astralis memimpin dalam pertandingannya kontra forZe dengan kemenangan 16-8 di Mirage. Di peta berikutnya, Nuke, Astralis mengejar dari ketertinggalan 14-7 untuk memaksa overtime. Kedua tim bergantian menang hingga Astralis meraih empat poin beruntun untuk mengunci kemenangan 22-19.

Benjamin "blameF" Bremer memandu roster all-Denmark Astralis dengan 60 kill dan plus-18. Kristian "k0nfig" Wienecke menambahkan 51 kill dengan plus-9. Untuk sisi all-Rusia forZe, Evgeny "Norwi" Ermolin dan Andrey "Jerry" Mekhryakov memiliki 45 kill masing-masing.

Mengutip Sportsnaut, Roobet Cup akan berlanjut dengan dua pertandingan semifinal antara FaZe Clan vs Astralis dan BIG vs Cloud9 yang berlangsung pada Rabu (29/6). Para pemenang berhak maju ke grand final hari Kamis (30/6) untuk memperebutkan $150.000.

Artikel Tag: Roobet Cup, CS:GO, Astralis, FaZe Clan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-perempat-final-roobet-cup-faze-clan-astralis-melaju-ke-semifinal
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini