El Classico Ladies Jilid 1: Caramel Hindarkan EVOS Lynx dari Kekalahan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 03 Jun 2021, 20:30 WIB
El Classico Ladies Jilid 1: Caramel Hindarkan EVOS Lynx dari Kekalahan

Pertandingan EVOS Lynx vs RRQ Mika via One Esports

Berita Esports: El Classico ladies Mobile Legends akhirnya terjadi, di UniPin Ladies Series MLBB 2021 antara EVOS Lynx vs RRQ Mika, tepatnya di day 1 week 2 yang berlangsung hari Rabu (2/6) malam WIB, namun tidak ada pemenang di jilid pertamanya ini, usai kedua tim bermain imbang 1-1.

Pertandingan ini memang telah dinantikan para penggemar Mobile Legends. Pasalnya dengan RRQ akhirnya membentuk tim MLBB Ladies, rivalitas El Classico antara RRQ dengan EVOS kini terjadi tidak hanya di scene pria (antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends), tapi juga di kancah wanita, mengingat EVOS Lynx lebih dahulu terbentuk.

Meski begitu, kedua tim memasuki pertandingan bergengsi ini dengan kondisi kontras. Dilansir ONE Esports, Lynx masih belum terkalahkan, sementara RRQ Mika belum menunjukkan konsistensinya.

Dari empat laga yang dimainkan Vivi dkk sejauh ini, mereka baru sekali menang saat bersua MBR Delphyne, dua berakhir imbang, dan sekali kalah. Namun pada duel El Classico ladies ini, mereka tampil lebih baik.

Pada game pertama, Mika membuat kejutan dengan menggunakan Aldous jungler, yang sedang populer usai sukses dipakai Blacklist International di playoff MPL PH Season 7.

Sempat tertekan di awal, RRQ Mika berhasil bangkit melalui snowballing Ash, sehingga rekan-rekannya berhasil memberikan waktu untuk Aldous sampai benar-benar sakit. Aldous pun mampu memakan para pemain EVOS Lynx yang minim hero late game di game pertama ini, untuk membawa Mika unggul 1-0 di laga ini.

Selanjutnya di game kedua, Caramel menjadi pahlawan untuk Lynx, yang sempat sudah dibuat tidak berdaya, ditambah Phoveus dari Pica jadi bulan-bulanan sejak early sampai mid game.

Caramel memperlihatkan kelasnya sebagai salah satu jungler wanita terbaik, usai Hayabusa miliknya bermain agresif dengan mendapat sejumlah peluang emas untuk melenyapkan musuh, baik dengan triple kill maupun double kill.

EVOS Lynx lalu mendapat momentum comeback usai Caramel yang sempurna dalam memainkan shadow atau item immortal, untuk merebut game kedua sekaligus memastikan El Classico Ladies Jilid 1 di UniPin Ladies Series ini, berakhir tanpa pemenang.

Artikel Tag: El Classico MLBB Ladies, EVOS LYNX, RRQ Mika, UniPin Ladies Series MLBB

384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini