Dwi Booyah di Matchday 6 FFML S6 Divisi 1, Apa Kunci ONIC Olympus Bangkit?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 13 Sep 2022, 06:00 WIB
Dwi Booyah di Matchday 6 FFML S6 Divisi 1, Apa Kunci Kebangkitan ONIC Olympus?

ONIC Olympus via esports.id interview

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC Olympus menggebrak pekan kedua FFML Season VI Divisi 2 tepatnya di matchday 6 setelah tampil kurang menggigit pekan lalu. Sebanyak dua Booyah secara beruntun sukses diamankan oleh ONIC di ronde akhir ketujuh dan kedelapan.

Dengan hasil apik matchday 6 itu, Zack dan kawan-kawan masih tertahan di posisi 10 dalam kedudukan league standing FFML Season VI Divisi 2. Mereka butuh sekitar 90 poin untuk menikung ke puncak klasemen.

Kendati demikian, Tabul pelatih ONIC Olympus dan anak-anak didiknya cukup optimis mampu menguber ketertinggalan. Mengutip Esports ID, ambisi lolos ke FFWS akan memicu ONIC untuk tampil maksimal di dua pekan tersisa.

"Kalau dari aku pribadi sebagai pelatih target kita sebenarnya FFWS, cuma dengan keadaan sekarang sudah agak sulit kemungkinannya cuma 30% target kita enam besar dulu buat amanin FFIM-nya. Karena kita ngga mau lagi di playoffs tapi besar harapan kita masih bisa bersaing dapatin tiket FFWS," kata Tabul dikutip dari Esports ID.

Pelatih bernama asli Agus Dwi Saputra itu juga mengakui FFML kali ini sangat kompetitif, namun ia menyoroti penampilan ONIC Olympus yang cenderung melempem. Dia pun mengungkapkan ONIC "adem ayem" di dua pekan awal karena faktor luck dan mentalitas, tapi kendala itu akhirnya bisa diputus dengan Booyah berturut-turut.

"Kalau match sebelumnya kita sial aja sih. Zonanya mental-mental mulu dan kita dengan keadaan yang masih mentalnya belum naik. Kitanya melempem, tapi dengan adanya hasil positif hari ini bakal jadi pacuan kita buat paruh musim selanjutnya." Ungkap Tabul.

Artikel Tag: ONIC Olympus, Tabul, FFML Season 6 Divisi 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dwi-booyah-di-matchday-6-ffml-s6-divisi-1-apa-kunci-onic-olympus-bangkit
429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini