Duel Pelatih Anyar, Alter Ego NYX Tundukkan EVOS Lynx di MLBB UEI Season 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 08 Jun 2022, 17:30 WIB
Duel Pelatih Anyar, Alter Ego NYX Tundukkan EVOS Lynx di MLBB UEI Season 2

EVOS Lynx via Instagram Mikasa

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Lynx menelan kekalahan 2-0 dari Alter Ego NYX pada pertandingan keduanya di hari pertama Grup B turnamen MLBB Upoint Esports Invitational (UEI) Season 2, Selasa (7/6) malam WIB.

Laga di MLBB UEI Season 2 ini menjadi panggung perdana bagi dua pelatih baru dari masing-masing tim yaitu Caleb (EVOS) dan MeloMelo (Alter Ego).

Seusai jeda turnamen yang cukup lama, EVOS Lynx kembali berkompetisi dan Caleb menjadi satu-satunya wajah baru dalam roster. Meski namanya masih asing di telinga penggemar MLBB, melihat berhasil lolos sebagai pelatih seharusnya ia memiliki kualitas.

Selain itu Macan Putih tidak melakukan perubahan terhadap komposisi pemain, dengan tetap mengandalkan Caramel, Thall, Lipii, Violet, serta Pica sebagai lima pemain utama. Sedang dua pemain yang sempat bergabung sebagai stand-in yakni Najel Mikasa dan Navillera tidak dipermanenkan. Keduanya kini masing-masing merapat ke Aura Phoenix dan Nigma Galaxy.

Seperti EVOS, Alter Ego NYX juga punya sosok baru di kursi pelatih. MeloMelo mantan pelatih ONIC Zenith hadir guna menggeser posisi SusuGajah.

Mengutip ONE Esports, EVOS Lynx sebenarnya diunggulkan menang atas Alter Ego karena kedua tim meraih hasil berbeda di laga pertama Grup B mereka. Sementara Thall cs mengalahkan Echo Aeries, anak asuh MeloMelo bertekuk lutut di hadapan GPX Basreng.

Akan tetapi, fakta berbicara lain. Alter Ego NYX membuat sang kampiun WSL Season 1 & 2 kelimpungan dengan keberhasilan membaca gameplay dan menyajikan permainan super menyerang sejak awal.

Alter Ego seakan paham bahwa Thall merupakan nyawa permainan EVOS dan meredamnya menjadi cara untuk mematikan keempat rekannya yang lain.

Terutama tekanan ketat di setiap lane menyebabkan Thall tidak bisa banyak bergerak lantaran kerap di-mirror oleh RuneRune termasuk kunci kemenangan Alter Ego.

Artikel Tag: EVOS LYNX, Alter Ego Nyx, MLBB UEI Season 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/duel-pelatih-anyar-alter-ego-nyx-tundukkan-evos-lynx-di-mlbb-uei-season-2
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini