DreamS Dinilai Sudah Menjadi Roamer yang Bagus untuk EVOS Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 21 Nov 2022, 01:00 WIB
DreamS Dinilai Sudah Menjadi Roamer yang Bagus untuk EVOS Legends

DreamS via Instagram @evos.dreams07

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Roamer EVOS Legends, DreamS, mendapat kritik tajam dari banyak orang atas hasil buruk yang dialami oleh tim pada MPL ID Season 10. Dia dinilai tidak cocok untuk menggantikan REKT roamer legendaris EVOS.

Gameplay DreamS di MPL ID Season 10 sebenarnya sudah sangat bagus, dan membuat beberapa tim melakukan respect ban kepada sejumlah hero-nya macam Kadita. Ia bahkan sempat membantu EVOS Legends mendominasi paruh pertama musim reguler.

Sayangnya mantan pemain Bigetron Alpha itu gagal meloloskan EVOS ke babak playoffs MPL ID Season 10. Selain itu, MPLI 2022 dan Piala Presiden Esports 2022 juga luput dari genggaman armada Zeys.

Terlepas dari hasil minor di MPL ID Season 10, REKT menilai DreamS sudah menjadi roamer yang bagus bagi EVOS. Hal tersebut REKT ungkapkan untuk menjawab pertanyaan penonton live stream-nya soal apakah sang mantan rekannya telah menjadi roamer yang bagus untuk Macan Putih.

Menurut REKT, pemain berusia 22 tahun tersebut telah menggantikan posisinya dengan cukup baik. Namun mantan roamer EVOS Legends itu menilai sang pemain belum mencapai level yang sama dengannya.

Dalam menjalankan peran sebagai roamer, anggota roster W.O.R.L.D itu juga menilai DreamS masih jauh lebih bagus ketimbang Bajan, yang merupakan roamer lainnya dalam roster EVOS.

"DreamS udah oke lah, oke aja, tapi belum ditakutin kaya gua. DreamS sudah oke guys, sumpah masih better DreamS dibanding Bajan. Kan roamer EVOS cuma 2, Bajan sama DreamS," kata REKT dalam live stream-nya dikutip dari RevivaL TV.

Mengutip RevivaL TV, memang terlihat perbedaan yang cukup jelas antara kedua pemain roamer. Permainan EVOS Legends bersama DreamS jauh lebih rapi dibanding ketika bersama Bajan.

Setelah sederet hasil buruk, akhir-akhir ini DreamS bersama EVOS mulai menemukan bentuk performa terbaik. Terbukti mereka berhasil lolos ke pelatnas IESF 2022.

Artikel Tag: Dreams, REKT, EVOS Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dreams-dinilai-sudah-menjadi-roamer-yang-bagus-untuk-evos-legends
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini