Diisukan Pensiun, KuroKy Tetap Pimpin Nigma Galaxy pada Musim DPC 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 04 Des 2022, 15:30 WIB
Tolak Pensiun, KuroKy Tetap Pimpin Nigma Galaxy untuk Musim DPC 2023

KuroKy Kapten NGX via DreamHack

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Masa depan Nigma Galaxy (NGX) jelang Dota Pro Circuit (DPC) Eropa Barat musim depan perlahan mulai menemui titik terang. KuroKy, sang kapten yang sempat dirumorkan pensiun, diumumkan pada Jumat (2/12) akan tetap memimpin NGX untuk DPC 2023.

Sebelumnya, isu seputar pensiunnya Kuroky mencuat pasca The International 11 (TI11) karena NGX bungkam beberapa saat. Pada saat berita ini keluar, pemain berkebangsaan Iran itu menjadi satu-satunya anggota tim yang sudah dikonfirmasi untuk musim depan.

Nigma Galaxy belum secara resmi mengonfirmasi roster Dota 2 lainnya, namun telah mengisyaratkan bahwa mayoritas roster dapat tetap bersama untuk musim DPC 2023. Mengutip Dot Esports, organisasi tersebut telah memposting konten yang bisa bermakna sebagai verifikasi bagi nasib empat anggota lainnya.

Dalam video YouTube pada awal November 2022 GH, pemain posisi empat milik NGX, membahas rumor perihal roster. Pada kesempatan itu, dia mengatakan bahwa "semuanya baik-baik saja dengan tim".

NGX sepertinya akan mengonfirmasi empat anggotanya dengan cara berbeda, terlihat kala menampilkan SumaiL dan Miracle- berjabat tangan pada postingan media sosial lainnya. Hanya nasib sang offlaner Mind_Control yang masih 'tanda-tanya' karena telah hilang sejak periode pengocokan roster dimulai.

Sejauh ini satu-satunya perubahan resmi untuk Nigma Galaxy ialah posisi pelatih, dengan digantikannya rmN- oleh ImmortalFaith dari Gaimin Gladiators. Mengingat absennya Kuroky cs dari level tertinggi Dota 2, TI11, pelatih berlabel peserta TI baru-baru ini kemungkinan akan menjadi salah satu kekuatan terbesar mereka di musim depan.

Artikel Tag: Kuro "KuroKy" Salehi Takhasomi, Nigma Galaxy Dota 2, DPC 2022-2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/diisukan-pensiun-kuroky-tetap-pimpin-nigma-galaxy-pada-musim-dpc-2023
1352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini