Disapu RRQ Phillipines, Persis Esports ke Lower Bracket WCS Finals 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 28 Apr 2022, 02:00 WIB
Disapu RRQ Phillipines, Persis Esports ke Lower Bracket WCS Finals 2022

WCS 2022 via Skor.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim asal Indonesia Persis Esports harus mengakui kedigdayaan Rex Regum Qeon (RRQ) Phillipines dengan skor 0-3 dalam laga Wild Rift Championship SEA (WCS) Finals 2022, hari Selasa (26/4).

RRQ tampil dominan sepanjang pertandingan tersebut. Seperti di game pertama, mereka sukses mengamankan Herald dan membuat tiga champions Persis tumbang di menit 10.

Kehilangan Herald, Persis Esports berupaya merebut elemental dragon yang tersedia di menit 11. Sayangnya upaya ini gagal karena diketahui oleh RRQ, dan war pun terjadi yang berbuah kerugian bagi Persis.

Pasalnya satu demi satu champions skuat League of Legends Persis Solo itu lenyap, dan mereka menjadi terkena ace. Setelah dominasi yang tak terbendung, RRQ Phillipines memenangkan game pertama.

Meski tempo di game kedua melambat Helios cs masih mampu mendominasi permainan, yang terlihat pada menit 15. Keberhasilan Persis mengambil Rift Herald untuk bisa push di area top lane ternyata pengalihan supaya bisa memperoleh buff dari elemental dragon.

Namun bukannya teralihkan untuk menyerang Herald, RRQ malah melakukan kontes buff tersebut. War pun terjadi, dengan Persis Esports kehilangan lima champions sedang RRQ cuma satu.

War kembali terjadi dua menit berselang, yang lagi dan lagi RRQ superior lewat meratakan lima champions musuh untuk mengambil game kedua, sekaligus menjauh 2-0.

Di game ketiga, war sudah terjadi sejak menit awal tepatnya pada menit delapan. Todds dan kolega kehilangan empat champions, sedangkan dari RRQ ada dua champions yang tumbang.

Memasuki menit 13 setelah turret di mid bottom lane-nya hancur, permainan 'all in' Persis menyebabkan mereka terkena ace. Base mereka pun leluasa dihancurkan oleh RRQ Phillipines, yang memastikan kemenangan 3-0.

Dengan kekalahan ini, Persis Esports terjun ke lower bracket. Mengutip SoloTribunnews.com, Persis wajib menyapu bersih kemenangan di lower bracket untuk mengamankan slot empat besar.

Artikel Tag: WCS Finals 2022, Persis Esports, RRQ Phillipines

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/disapu-rrq-phillipines-persis-esports-ke-lower-bracket-wcs-finals-2022
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini