Disambangi Covid-19, Immortals Mainkan Week 8 LCS Summer 2021 Secara Online

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 24 Jul 2021, 00:00 WIB
Disambangi Covid-19 Immortals Mainkan Week 8 LCS Summer 2021 Secara Online

Immortals via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kabar buruk menimpa Immortals jelang berlangsungnya pekan kedelapan LCS Summer Split 2021, setelah ditemukannya kasus positif Covid-19 dalam skuat mereka.

Seperti dilaporkan Dot Esports, terdapat "sepasang" temuan kasus positif Covid-19 di tim kontestan World Championship 2017 tersebut. Menurut komisaris LCS, Chris Greeley, tim ini akan menjalani masa karantina.

Sebagai tindakan pencegahan, Immortals juga telah diinstruksikan untuk memainkan tiga pertandingan mereka di pekan kedelapan LCS Summer Split 2021 secara jarak jauh atau online.

"Dalam hubungannya dengan Immortals, kami saat ini sedang melakukan pelacakan kontak untuk mengetahui siapa, jika ada orang lain, yang mungkin terdampak," kata Greeley dalam sebuah pernyataan, hari Jumat (23/7). "Kami berharap mereka yang dinyatakan positif segera pulih."

Ketiga lawan tim arahan Guilhoto itu, Dignitas, Evil Geniuses, dan 100 Thieves, juga diberikan opsi bermain online jika diperlukan. Selama pertandingan, LCS akan melakukan "penundaan singkat", di antara "langkah-langkah lain" untuk memastikan "integritas kompetitif".

Sementara itu, Greeley menyebut bahwa semua laga LCS lainnya dan "elemen siaran" lainnya tetap berjalan normal.

Belum terungkap apakah anggota Immortals yang positif Covid-19 adalah pemain, pelatih, atau pihak staf.

Saat ini Insanity dan kolega bertengger di peringkat ketujuh klasemen sementara reguler season LCS, dengan rekor 17-22. Kendati sedang dalam performa menurun usai empat kali kalah dari enam laga terakhir, tim ini masih memiliki peluang lolos ke babak playoff LCS Summer Split 2021.

Artikel Tag: Immortals, LCS Summer Split 2021, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/disambangi-covid-19-immortals-mainkan-week-8-lcs-summer-2021-secara-online
449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini