Martin Braithwaite Juga Dinyatakan Positif Covid-19

Penulis: Senja Hanan
Jumat 29 Apr 2022, 17:48 WIB
Penyerang Barcelona, Martin Braithwaite. (Images: Getty)

Penyerang Barcelona, Martin Braithwaite. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kabar tak sedap Kembali menghampiri Barcelona jelang pertandingan melawan Mallorca. Setelah Oscar Mingueza, giliran Martin Braithwaite yang harus absen karena masalah yang sama.

Martin Braithwaite mengalami musim yang sulit di Camp Nou pada tahun 2021-22. Striker itu menjalani operasi lutut pada bulan September dan telah berjuang untuk waktu pertandingan sejak kembali ke kebugaran penuh.

“FC Barcelona Forward Tests Positif untuk Covid-19 tetapi dalam kesehatan yang baik,” demikian pernyataan klub, sebagaimana diberitakan situs resmi klub.

Menurut catatan Transfermarkt, pemain internasional Denmark hanya membuat lima penampilan dengan sumbangan dua gol dan satu assists, di semua kompetisi dan secara luas diharapkan dia akan meninggalkan klub di jendela transfer musim panas.

Sementara itu, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez akan berharap tidak ada tes positif lebih lanjut karena Braithwaite dan Mingueza bergabung dengan daftar absen yang terus bertambah di Camp Nou.

Sebelumnya, Barcelona juga sudah kehilangan Sergino Dest dan Sergi Roberto keduanya telah dikesampingkan selama sisa musim ini karena mengalami cedera, sementara ada juga beberapa pemain yang masih diragukan kebugarannya yakni dua pemain belakang veteran Gerard Pique dan Dani Alves.

Barcelona sedang berusaha keras berjuang untuk memperebutkan posisi kedua La Liga Spanyol. Tim besutan Xavi Hernandez tersebut berada pada posisi kedua dengan mengumpulkan 63 poin dari 33 pertandingan.

Pada pertandingan selanjutnya, tim asal Catalan tersebut akan menjamu Mallorca Stadion Camp Nou.

Artikel Tag: Barcelona, Martin Braithwaite, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martin-braithwaite-juga-dinyatakan-positif-covid-19
1944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini