Andrew Wiggins Menyesal Pernah Divaksin COVID-19

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 21 Jul 2022, 06:50 WIB
Andrew Wiggins berharap tidak pernah divaksin COVID-19.

Andrew Wiggins menyesal pernah menerima vaksinasi COVID-19. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Andrew Wiggins mengaku menyesal pernah divaksin COVID-19 di awal musim NBA 2021-2022 lalu. Ia melakukan itu karena terpaksa alias bukan keinginannya sendiri.

Pada saat itu, Andrew Wiggins memang meminta kepada NBA agar membolehkannya bermain tanpa vaksin. Ia memberi alasan bahwa vaksin tidak sesuai dengan kepercayaan atau agamanya. Sayang, permintaan Wiggins itu ditolak oleh NBA dan ia terancam tidak bisa bermain di laga kandang andaikan tak menuruti aturan dari pemerintah San Fransisco. Karena ancaman tersebut, Wiggins mau tidak mau harus divaksin karena enggan absen panjang di laga kandang. Ia juga tidak mau gajinya dipotong dengan nominal besar.

Meskipun perjalanan Wiggins sampai sekarang membuahkan prestasi bagus (juara NBA dan masuk ke dalam skuat All-Star), tetapi Wiggins masih menyesal pernah menerima vaksin. Ia harusnya mengikuti jejak Kyrie Irving yang sampai sekarang masih bersikeras untuk menolak program vaksinasi. Aturan itu akhirnya dicabut dan Irving bisa bermain di akhir musim reguler.

"Saya tetap berharap tidak pernah mendapatkan vaksin Covid-19. Jujur saja, saya sudah mendapatkan semua. Main di All Star dan juara usai vaksin. Ini adalah tahun terbaik bagi karier saya. Tapi, saya tidak senang benda itu (cairan vaksin) masuk ke tubuh. Ini sebenarnya bukan pilihan saya," ucap Wiggins saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Andrew Wiggins, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/andrew-wiggins-menyesal-pernah-divaksin-covid-19
1104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini