Golden Guardians Umumkan Berpisah dengan Pemain ADC Lost

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 18 Mei 2022, 03:00 WIB
Golden Guardians Umumkan Berpisah dengan Pemain ADC Lost

Lost via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah raihan 9-9 pada Spring Split untuk memulai musim LCS 2022 mereka, Golden Guardians tampaknya ingin membuat perubahan roster sebelum memasuki Summer Split.

Melalui akun Twitter-nya pada Senin (16/5), Guardians mengkonfirmasi kepergian pemain AD carry (ADC) Lawrence "Lost" Sze Yuy Hui menjelang LCS Summer Split 2022. Ia adalah salah satu pemain Oseanik pertama yang diimpor ke Amerika Utara setelah bergabung dengan Echo Fox pada 2018.

Mengutip Dot Esports, Lost bergabung ke Guardians menjelang LCS Spring Split 2022 pasca menghabiskan waktu bersama TSM sepanjang 2020 dan 2021 sebagai anggota akademi dan akhirnya skuat LCS. Bersama Guardians, dia melaju ke babak playoff LCS Spring Split 2022 sebagai unggulan keenam.

"Setelah memainkan peran besar dalam perjalanan kami untuk playoff Spring Split, mengucapkan selamat tinggal tentu tidak mudah," bunyi pernyataan Golden Guardians dikutip dari Dot Esports. "Terima kasih Lost, atas semua kerja keras dan dedikasi Anda. Kami berharap yang terbaik untuk karier Anda selanjutnya."

Kini, ADC asal Oseanik itu dilaporkan akan bergabung ke Immortals untuk Summer Split 2022 demi menggantikan Jason "WildTurtle" Tran dan Noh "Arrow" Dong-hyeon sebagai ADC utama. Sang ADC akan mengisi sektor bot lane bersama pemain support asal Korea Lee "IgNar" Dong-geun, yang diumumkan bergabung awal bulan ini.

LCS Summer Split 2022 dijadwalkan dimulai pada 18 Juni 2022. Untuk saat ini, penggemar LCS dapat menyaksikan perwakilan liga tersebut yaitu Evil Geniuses di Mid-Season Invitational 2022. Vulcan dkk akan bertanding di babak Rumble Stage mulai Jumat (20/5).

Artikel Tag: Golden Guardians, LCS Summer Split 2022, Lost, Immortals

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/golden-guardians-umumkan-berpisah-dengan-pemain-adc-lost
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini