Barcelona Kehilangan Oscar Mingueza karena Covid-19

Penulis: Senja Hanan
Kamis 28 Apr 2022, 23:33 WIB
Bek Barcelona, Oscar Mingueza. (Images: Getty)

Bek Barcelona, Oscar Mingueza. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kabar buruk Kembali menghampiri Barcelona jelang pertandingan melawan Mallorca dalam lanjutan La Liga Spanyol. Tim besutan Xavi Hernandez tersebut kehilangan Oscar Mingueza yang dipastikan positif alami Covid-19.

Klub yang bermarkas di Stadion Camp Npu itu mengumumkan berita tersebut pada Kamis sore. Kemungkinan besar mereka akan tanpa bek untuk akhir pekan ini, meskipun jika dia mendapat dua tes negatif dia akan memenuhi syarat untuk kembali.

“Oscar Mingueza telah dinyatakan positif Covid-19 tetapi dalam keadaan sehat,” demikian pernyataan Barcelona, sebagaimana diberitakan Football-Espana

Mallorca mengunjungi Camp Nou pada akhir pekan, dengan kedua tim sangat membutuhkan kemenangan. Sebagian besar masalah Barca dalam tiga kekalahan beruntun mereka di kandang adalah karena awal yang lambat dan pertahanan yang buruk.

Dengan absennya Mingueza, maka menambah daftar pemain belakang Barca yang harus absen karena mengalami cedera. Sebelumnya, tim besutan Xavi Hernandez itu juga kehilangan Sergino Dest,

Itu berarti ini menjadi berkah untuk Dani Alves. Pasalnya, bek sayap asal Brasil tersebut kemungkinan akan menjadi starter mengisi posisi di bek kanan. Atau bisa juga berarti pergeseran di lini pertahanan untuk Ronald Araujo, yang seperti yang ditunjuk di sana dalam beberapa waktu terakhir.

Alves tidak bermain sebagai starter ketika Barca mengalamii kekalahan di Stadion Camp Nou tetapi masuk untuk kemenangan tandang di Real Sociedad. Meski belakangan ini ia kurang disukai Xavi, ia tampaknya menjadi kandidat utama untuk menduduki posisi tersebut hingga akhir musim.

Sebanyak kecepatannya telah menghalangi dia, pengalaman dan karakter mungkin menjadi dorongan yang cukup untuk

Artikel Tag: Barcelona, Oscar Mingueza, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-kehilangan-oscar-mingueza-karena-covid-19
1531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini