Dirumorkan Gabung ke BTR RA, Genfos: Isu Dari Mana Guys?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 15 Jun 2022, 01:00 WIB
Dirumorkan Gabung ke BTR RA, Genfos: Isu Dari Mana Guys?

GenFos via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu punggawa ION Esports yaitu Genfos, heran dengan rumor yang beredar baru-baru ini bahwa dirinya akan merapat ke Bigetron Red Aliens (BTR RA).

Rumor kepindahannya menuju BTR RA mulai mencuat setelah kesuksesan pemain kelahiran 10 Februari 1999 itu membawa ION Esports juara PMPL ID Spring 2022, kemudian meraih medali emas nomor pertandingan PUBG Mobile Team di ajang SEA Games 2021.

Sadar bahwa saat ini sedang menjadi perbincangan pencinta PUBG Mobile dengan rumor bergabung ke Bigetron Red Aliens, Genfos pun akhirnya buka suara. Melalui live Instagram pribadinya, sang pemain mempertanyakan dari mana isu tersebut berkembang di publik.

"Kenapa sih banyak banget yang bilang welcome to BTR RA Genfos? Emang iya? Itu kalian dapat dari mana? Kalian dapat isu dari mana guys?," tanya pemain asal Padang tersebut dikutip dari RevivaL TV.

Bukan tanpa alasan Genfos bertanya balik kepada warganet, yang menanyakan soal rumor dirinya akan pindah ke tim asuhan La Flame tersebut. Pasalnya berdasarkan pengakuannya, belum ada kabar resmi apa pun darinya mau pun pihak manajemen ION Esports atau Bgietron Red Aliens sejauh ini.

Scouter berusia 19 tahun itu juga baru selesai berjuang bersama ION Esports sebagai tim perwakilan Indonesia di PMPL SEA Spring 2022, di mana mereka finis peringkat 14 klasemen akhir dengan koleksi 111 poin.

Adapun mengenai periode jendela transfer pemain untuk PMPL Fall Split 2022 telah dibuka sejak 23 Mei 2022 hingga 1 Juli 2022 menurut informasi resmi yang diumumkan oleh PUBG Mobile Esports Indonesia.

Artikel Tag: GenFos, BTR RA, ION Esports, PMPL Fall Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dirumorkan-gabung-ke-btr-ra-genfos-isu-dari-mana-guys
1081  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini