Di FFML Season V Divisi 1, Justeen Nantikan Aksi FrontaL dari RRQ Hide

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 16 Feb 2022, 16:30 WIB
Di FFML Season V Divisi 1, Justeen Nantikan Aksi FrontaL dari RRQ Hide

Justeen (GPX) via Instagram GPX

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu pemain GPX, Justeen, memberikan tanggapannya seputar gelaran Free Fire Master League (FFML) Season V Divisi 1 dalam wawancara bersama Berita Booyah.

FFML Season V Divisi 1 akan dimulai pada Jumat (18/2). Berubahnya format permainan pastinya meningkatkan semangat para tim kontestan dalam misinya untuk membawa pulang gelar juara.

GPX, salah satu tim dengan performa gemilang pada musim lalu, siap kembali menghadapi panasnya persaingan liga tertinggi Free Fire di Indonesia. Berbekal pengalamannya, permainan mereka bakal kian matang demi meraih hasil maksimal.

Justeen menyampaikan pengalaman mewakili Indonesia di turnamen bergengsi FFAC membuat GPX sangat percaya diri dapat menjuarai FFML Season V Divisi 1. Apalagi ia menilai, rekan-rekannya sudah memiliki mentalitas yang cukup kuat.

"Buat FFML Season V sih kalau gua sendiri udah percaya diri banget, anak-anak juga harusnya pede sih. Soalnya mental udah keangkat juga kan karena FFAC kemarin," katanya kepada Berita Booyah.

FFML Season ini juga diikuti oleh banyak tim akuisisi. Kendati demikian menurut sang leader GPX, hal tersebut tidak akan mengubah nuansa permainan karena pemain-pemain dalam tim-tim akuisisi pernah mengikuti turnamen major Free Fire.

"Bukan tantangan baru sih kalau adanya tim akuisisi, karena gua ngerasanya sama aja. Soalnya rata-rata player-nya itu-itu juga yang main, cuma beda bendera aja," imbuh dia.

Selain itu, di Season V Divisi 1 nanti Justeen juga menunggu RRQ Hide membuat kejutan. Dia sangat penasaran dengan performa FrontaL, seusai sempat rehat cukup lama dari kompetitif.

"Gua nunggu kejutan dari RRQ Hide sih. Mau ngeliat KasiiiH-nya (FrontaL) aja sih sebenarnya. Penasaran gitu dia udah lama ga kompetitif kira-kira masih bisa ngimbangin gak ya," ungkapnya.

Terakhir pemain bernama asli Muhammad Farhan itu menegaskan GPX mampu menjadi juara FFML Season V Divisi 1, meski format berbeda akan menyebabkan kompetisi berjalan sengit.

Artikel Tag: Justeen, GPX, FFML Season V Divisi 1, RRQ Hide

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/di-ffml-season-v-divisi-1-justeen-nantikan-aksi-frontal-dari-rrq-hide
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini