Grup A Play-Ins FFAC 2021: HQ Esports dan SYZYGY Lolos ke Finals FFAC

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 21 Nov 2021, 18:30 WIB
Grup A Play-Ins FFAC 2021: HQ Esports dan SYZYGY Lolos ke Finals FFAC

HQ Esports dan SYZYGY via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Turnamen FFAC 2021 akhirnya telah dimulai hari Sabtu (20/11) kemarin, dibuka dengan fase Play-Ins untuk Grup A. Ada dua tim dari Indonesia yang berjuang di Grup A ini demi merebut tiket ke Finals FFAC 2021, yakni SES Alfaink dan DG Esports

Digelar dalam format best of six (BO6), fase Play-Ins Grup A kemarin menjadi panggung pembuktian tim perwakilan Vietnam dan Thailand. Bagaimana tidak, tim dari kedua negara itu mendominasi perolehan Booyah sebagaimana bisa dilihat di bawah ini:

Match 1 (Bermuda), Match 4 (Bermuda), dan Match 5 (Kalahari) : HQ Esports (Vietnam)

Match 2 (Kalahari) dan Match 3 (Purgatory): Kings of Gamers (Thailand)

Match 6 (Purgatory): SES Alfaink (Indonesia)

Langsung tancap gas sejak round awal, HQ Esports mengawali pertandingan dengan sempurna. Selain kuat bertahan hingga late game, strategi sang wakil Vietnam juga sukses merusak pertahanan lawan.

Berhasil mengantongi tiga Booyah juga mengumpulkan total 101 poin dan 48 poin kill, HQ Esports memastikan diri lolos menuju Finals FFAC 2021 sebagai penguasa klasemen Grup A.

Mengutip Berita Booyah, tim kedua yang mengamankan tiket ke Finals FFAC 2021 adalah SYZYGY. Menunjukkan mental pantang menyerah, SYZGYZ mampu konsisten dalam mempertahankan posisinya. Hingga akhirnya dengan perolehan 93 poin, mereka berhasil fini kedua di klasemen Grup A.

Di sisi lain, SAF yang menempati peringkat ketiga dengan koleksi 66 poin masih harus bersabar untuk bertaruh poin dengan tim posisi ketiga dari Grup B. Nantinya, kedua tim yang finis ketiga dari masing-masing Grup akan diadu secara poin, untuk menentukan satu tim terakhir yang berhak melaju ke Finals FFAC 2021.

Sementara itu, kedua tim perwakilan belum berhasil membawa pulang hasil maksimal. SES Alfaink tampil cukup mengesankan dengan bertengger di posisi keempat, namun terpaut tiga angka dari SAF. Sedang DG Esports harus puas cuma menduduki posisi keenam klasemen akhir dengan koleksi 47 poin.

Meski begitu perjuangan tim Indonesia belum berakhir, karena di Grup B masih ada GPX dan The Pillars Gladius yang siap mengharumkan nama Indonesia. Fase Play-Ins Grup B FFAC 2021 dijadwalkan berlamgsung hari Minggu (21/11), dan bida disaksikan di kanal YouTube FF Esports ID.

Artikel Tag: HQ Esports, SYZYGY, DG Esports, SES Alfaink, FFAC 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/grup-a-play-ins-ffac-2021-hq-esports-dan-syzygy-lolos-ke-finals-ffac
941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini