Dewa United Tim Pertama Rebut Tiket Fase Grup VCT ID Stage 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 01 Mei 2022, 05:00 WIB
Dewa United Tim Pertama Rebut Tiket Fase Grup VCT ID Stage 2

Dewa United via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim pertama di babak penyisihan grup VALORANT Champions Tour Indonesia (VCT ID) Stage 2 Challengers telah diketahui. Dewa United menjadi tim pertama yang melaju ke penyisihan grup untuk bersaing bersama empat tim undangan terbaik di VCT.

Dewa memastikan tempatnya di penyisihan grup dalam pertarungan sengit kontra Mawar Dandelion di partai pembuka hari kedua babak kualifikasi terbuka dua - eliminasi ganda VCT ID Stage 2, pada Jumat (29/4).

Setelah menjalani laga yang sengit, tim berbaju berwarna putih itu sukses memetik kemenangan via skor akhir 2-1 atas Mawar Dandelion. Dewa United menjadi pemenang di map Split 13-6 dan Haven 14-12, serta kalah di Icebox 9-13.

Melansir dari Esports ID, Dewa terus menunjukkan performa yang konsisten untuk segera berhadapan dengan sederet tim papan atas VALORANT Indonesia, dengan telah menang lima kali beruntun sejak kualifikasi terbuka tersebut dimulai.

Beberapa tim korban keganasan Dewa United di kualifikasi VCT Indonesia Stage 2 Challengers di antaranya; M11, Electro, Fisher, Ray4c Cs (Team Alay), dan terakhir ialah Mawar Dandelion sebagai lawan penentuannya untuk mengamankan slot penyisihan grup.

Di sisi lain, kekalahan melempar Mawar Dandelion ke lower bracket dan akam bersaing dengan tim losers demi memperebutkan tiket fase grup sampai akhirnya tampil di playoff. Selain itu, masih ada tim berikutnya yang siap mencoba menuju fase grup antara Bigetron Arctic vs BG, dan masih terus berlanjut hingga hari terakhir acara pada Sabtu (30/4).

Artikel Tag: Dewa United VALORANT, VCT Indonesia Stage 2 Challengers, Bigetron Arctic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dewa-united-tim-pertama-rebut-tiket-fase-grup-vct-id-stage-2
922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini