Dewa United & BTR Arctic Lolos Babak Invited, Susul 2 Tim ke Finals GVI S3

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 27 Sep 2022, 14:45 WIB
Dewa United & BTR Arctic Lolos Babak Invited, Susul 2 Tim ke Finals GVI Season 3

Group A Invited Qualification Result via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Akhirnya dua tim terakhir untuk bersaing di babak finals Garuda VALORANT Invitational (GVI) Season 3 telah didapatkan. Kepastian itu didapat menyusul rampungnya babak invited qualification dengan lolosnya Dewa United Esports dan BTR Arctic.

Babak invited qualification baru saja menyelesaikan pertandingannya pada Minggu (25/9). Sebanyak delapan tim dibagi ke dalam dua grup yang masing-masing menampilkan empat. Dewa United dan BTR lolos ke finals karena statusnya sebagai juara grup.

Dewa United Esports di Grup A mengamankan slot di babak final tanpa mengalami kesulitan. Mereka tidak terkalahkan, berhasil menang atas semua lawannya yaitu Fear Eater, Big Gaming ID, dan Team Alay. Fear Eater juga sebenarnya tampil gemilang, tidak kalah melawan dua tim lainnya kecuali oleh Dewa United.

Grup B, yang tidak kalah berat dengan Grup A pun menyajikan fenomena yang sama. Di Grup B, BTR Arctic menyapu bersih kemenangan dalam semua pertandingannya dengan mengalahkan ARF Team, NXL, serta Phoenix Blanc.

Melansir dari RevivaL TV, kedua tim besar tanah air itu di finals akan berjumpa dua tim lainnya yang lolos dari babak open qualifier. Sebagaimana format yang sudah ditetapkan sejak awal, finals akan menampilkan dua tim terpilih dari open qualifier dan dua tim lagi dari tim invited.

Berikut daftar empat tim kontestan babak finals GVI Season 3:

1. NJW (Open Qualifier)

2. Chuaks (Open Qualifier)

3. Dewa United Esports (Invited)

4. BTR Arctic (Invited)

Finals GVI Season 3 akan digelar pada 1-2 Oktober 2022 pukul 14:00 WIB. Keempat tim akan dibagi dalam dua pertandingan, dengan pemenangnya berhak lolos dari babak semifinal.

Adapun dua tim yang kalah di babak semifinal akan bentrok di lower bracket untuk perebutan juara ketiga. Ini kesempatan kedua bagi para tim yang gagal melaju ke babak terakhir nantinya.

Artikel Tag: Dewa United VALORANT, Bigetron Arctic, GVI Season 3

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dewa-united-btr-arctic-lolos-babak-invited-susul-2-tim-ke-finals-gvi-s3
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini