Debut Kompetitif, GPX Ladies Tahan Imbang Belletron Era di WISC

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 06 Okt 2021, 03:30 WIB
Debut Kompetitif, GPX Ladies Tahan Imbang Belletron Era di WISC

GPX Ladies via Dignity Project Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim MLBB wanita GPX Ladies akhirnya resmi menjalani debut di ajang kompetitif Mobile Legends usai bulan September lalu resmi memperkenalkan roster lengkapnya.

Mengutip ONE Esports, roster divisi MLBB ladies Geng Kapak itu lengkap setelah kedatangan Chincaaw, Elle, dan Skye. Ketiga pemain ini menyusul Funi dan Earl, dua pemain pertama yang lebih dulu bergabung dengan tim tersebut.

Debut kompetitif Skye dan rekan-rekan terjadi pada turnamen WISC, hari Senin (4/10), di mana mereka langsung menghadapi Belletron Era, salah satu tim ladies terkuat di kancah kompetitif Mobile Legends.

Ulasan Pertandingan

Melansir dari SPIN Esports, kedua tim menghadirkan kejutan dengan sama-sama menggunakan META tank/fighter jungler dengan Baxia yang dimainkan Vival (Belletron), dan Aulus untuk Skye (GPX) di game pertama.

Perbedaan kekuatan terlihat jelas di awal-awal game, di mana Belletron Era berhasil mendominasi lane milik Funi dan kolega. Kemenangan game pertama pun akhirnya dipastikan Belletron pada menit 20.

Masuk ke game kedua, Vival mengamankan Ling, salah satu hero andalannya yang biasa ia mainkan di ajang kompetitif.

Tak seperti game pertama, game kedua ini berjalan cukup berimbang. Baik Belletron mau pun GPX Ladies beberapa kali saling bertukar pick off satu sama lain.

Namun performa spektakuler Funi menjadi pembeda dalam duel kali ini, yang membantu GPX Ladies berhasil meraih kemenangan di game kedua sekaligus membuat pertandingan berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Dengan hasil imbang ini, GPX Ladies dan Belletron Era mendapatkan satu poin, dan saat ini di klasemen sementara WISC masing-masing menempati urutan lima dan enam.

Artikel Tag: GPX Ladies, Belletron Era, WISC, MLBB Ladies

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/debut-kompetitif-gpx-ladies-tahan-imbang-belletron-era-di-wisc
6406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini