Day 8 FFML Season 4 Divisi 1: AURA Ignite Akhirnya Raup Poin Penuh

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 13 Sep 2021, 14:30 WIB
Day 8 FFML Season 4 Divisi 1: AURA Ignite Akhirnya Raup Poin Penuh

Day 8 FFML Season 4 Divisi 1 via Beritabooyah.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: AURA Ignite akhirnya bisa merasakan manisnya poin penuh di FFML Season 4 Divisi 1. Mereka mendapatkannya, di Match Day kedelapan yang berlangsung hari Minggu (12/9) kemarin.

Dilansir beritabooyah.id, Match Day kedelapan mempertemukan tim dari Grup A dan Grup C. Berhasil menampilkan performa maksimal di Match Day sebelumnya, tim-tim Grup A gagal melanjutkan tren positifnya.

Pasalnya Day 8 kemarin justru didominasi tim-tim Grup C. Itu dibuktikan dengan keberhasilan tiga tim dari Grup C mengamankan Booyah di empat dari enam round yang dimainkan kemarin.

Match 1 (Bermuda): Islands of Gods (Grup C)

Match 2 (Kalahari): RRQ Hades (Grup C)

Match 3 (Purgatory): Islands of Gods (Grup C)

Match 4 (Bermuda): The Prime Esports (Grup C)

Match 5 (Kalahari): SES Alfaink (Grup A)

Match 6 (Purgatory): AURA Ignite (Grup A)

Matchday kedelapan jadi akhir penantian AURA Ignite, di mana mereka akhirnya mengoleksi Booyah dan membawa pulang 20 poin penuh pertamanya untuk memimpin Overall Standings FFML Season 4 Divisi 1 Day 8. Hasil ini juga membawa AURA Ignite naik ke peringkat keempat klasemen sementara Grup A, menggusur RANS Esports.

Adapun puncak klasemen sementara Grup A masih dihuni oleh SES Alfaink dengan koleksi 98 point. Akan tetapi, SES Alfaink harus mewaspadai Bonafide Esports yang mulai mengirimkan sinyal bahaya untuk melengserkan mereka.

Bergeser ke Grup C, Siren GPX mesti rela kehilangan takhta puncak klasemen sementara. Siren GPX tampil buruk kemarin dengan menghuni urutan terbawah pada Overall Standings, sehingga posisi teratas klasemen direbut Kings Esports.

Sementara itu tim Grup C lainnya, The Prime Esports, menunjukkan 'taringnya' di Day 8 kemarin. Tak hanya meraih satu Booyah, The Prime Esports juga berhasil naik ke posisi keempat dengan menjatuhkan RRQ Hades ke peringkat lima.

Sekarang, FFML Season 4 Divisi 1 menyisakan dua pekan terakhir tepatnya pada tanggal 18 dan 19 September 2021. Kompetisi bisa disaksikan di live streaming YouTube, Facebook Live, dan Booyah Live FF Esports ID setiap hari Sabtu dan Minggu jam 18.30 WIB.

Artikel Tag: Aura Ignite, The Prime Esports, FFML Season IV Division 1, Siren GPX

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-8-ffml-season-4-divisi-1-aura-ignite-akhirnya-raup-poin-penuh
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini