Kaleidoskop 2021: Empat Tim Free Fire Indonesia Terbaik

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 30 Des 2021, 02:00 WIB
Kaleidoskop 2021: Empat Tim Free Fire Indonesia Terbaik

Empat Tim Free Fire Indonesia Terbaik Di 2021 via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Game Free Fire mulai mengalami peningkatan baik dari segi jumlah pemain hingga kompetisi pada tahun 2021 ini. Menjamurnya pemain juga membuat tim-tim mampu menampilkan permainan yang luar biasa, dan seperti dikutip dari RevivaL TV, kaleidoskop 2021 membahas empat tim Free Fire Indonesia terbaik tahun ini.

EVOS Divine

 

EVOS Divine adalah salah satu tim terbaik yang dimiliki Indonesia dengan telah beberapa kali membawa panji Merah Putih ke turnamen internasional.

Tahun ini berjalan begitu baik bagi Sam13 dan kawan-kawan, karena berhasil mempertahankan gelar juara FFIM tiga kali beruntun usai menjuarai FFIM 2021 Spring dan FFIM 2021 Fall.

Berkat dua kemenangan tersebut, EVOS Divine mendapatkan kesempatan dua kali tampil dalam turnamen internasional Free Fire di tahun ini, yakni FFWS 2021 Singapore dan FFAC 2021.

First Raiders Bravo

 

First Raiders Bravo menjadi salah satu tim yang cukup berkembang pesat tahun 2021. Dibandingkan dengan tahun lalu, performa mereka meningkat tahun ini.

Buktinya, First Raiders Bravo berhasil keluar sebagai runner-up di FFIM 2021 Spring dan berhak atas tiket untuk berlaga di babak play-ins FFWS 2021 Singapore.

Siren GPX

 

Tim akuisisi dari Siren Esports ini menjelma sebagai tim yang begitu diwaspadai oleh tim-tim lain sepanjang turnamen tahun ini, mengingat performanya sungguh menakutkan.

Pasca akuisisi, Siren yang berasal dari Divisi 2 langsung bertanding bersama GPX di FFML ID Season 4 dan finis ketiga, sehingga mendapatkan slot ke FFAC 2021.

Membawa nama Indonesia di FFAC 2021, mengutip RevivaL TV penampilan dari Siren GPX luar biasa hingga mampu merebut predikat runner-up.

Echo Esports

 

Echo Esports adalah pendatang baru di FFML ID Season 4 Divisi 2. Kendati demikian tim ini membuat kejutan dengan merengkuh gelar juara FFML ID Season 4 Divisi 2, sehingga naik kasta ke Divisi 1 pada Season 5.

Sensasi Echo Esports berlanjut dalam ajang Piala Presiden Esports 2021, di mana mereka sukses membawa pulang trofi di cabang game Free Fire.

Artikel Tag: Free Fire Indonesia, EVOS DIVINE, Echo Esports, Siren GPX, First Raiders Bravo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kaleidoskop-2021-empat-tim-free-fire-indonesia-terbaik
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini