Aura Ignite Resmi Tunjuk Riza Setiawan Sebagai Pelatih Baru

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 02 Jul 2022, 18:00 WIB
Aura Ignite Tunjuk Riza Setiawan Sebagai Pelatih Baru

Riza Setiawan via Instagram Aura Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Aura Esports resmi mengumumkan bergabungnya Riza Setiawan sebagai pelatih baru Aura Ignite melalui pengumuman di akun Instagram mereka, pada Jumat (1/7). Kursi pelatih Aura kembali terisi setelah Bang Fayad hengkang sekitar enam bulan lalu.

Kabar ini memupus asumsi fans bahwa Riza akan bergabung dengan RRQ Kazu karena saat ini sedang membutuhkan pelatih. Rumor tersebut muncul mengingat dia pernah memperkuat RRQ Poseidon semasa menjadi pemain, namun ternyata pilihan jatuh kepada Aura.

Kepiawaian Riza Setiawan sebagai pelatih sudah terbukti kala membesut GPX dan semasa menjadi pemain profesional Free Fire dari RRQ Poseidon. Ia punya cukup banyak prestasi selama karier melatihnya di kancah esports Free Fire, dan terakhir menjadi pelatih di GPX yang ditinggalkannya beberapa minggu lalu.

Aura Ignite sebelumnya berpisah dengan Fayad pada Januari 2022 dan diikuti oleh hengkangnya Piw dan Cavella pada April 2022. Setelah Fayad hengkang, kursi pelatih Naga Api diisi oleh Kahfiman yang merupakan Team Analyst.

Tanpa kehadiran sosok pelatih sesusungguhnya, mengutip Esports.ID perjalanan Aura sedikit tersendat musim lalu. Namun kini dengan Riza Setiawan sebagai juru taktik baru sepertinya akan membawa perubahan lebih baik terhadap GunZ dan kawan-kawan dengan prestasinya yang pernah diraih hingga sekarang.

Pada FFML Season 5 Divisi 1, Aura Ignite gagal meraih hasil memuaskan dengan hanya finis peringkat sembilan klasemen. Sementara itu di ajang Free Fire Indonesia Masters 2022 Spring pun gelar juara belum berhasil Aura amankan, hanya berprestasi lebih baik berupa finis di posisi ketujuh.

Artikel Tag: Riza Setiawan, Aura Esports, Aura Ignite, GPX, Bang Fayad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/aura-ignite-resmi-tunjuk-riza-setiawan-sebagai-pelatih-baru
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini