Riza Setiawan Ungkap Alasan Terima Tawaran Menjadi Pelatih Baru Aura Ignite

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 07 Jul 2022, 15:30 WIB
Riza Setiawan Ungkap Alasan Terima Tawaran Menjadi Pelatih Baru Aura Ignite

Riza Setiawan via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kejutan hadir dalam bursa transfer Free Fire Indonesia yaitu diumumkannya Riza Setiawan sebagai juru taktik anyar Aura Ignite. Bursa transfer skema kompetitif Free Fire menang sering menghadirkan kejutan.

Sebagaimana diketahui, Riza adalah mantan pelatih GPX yang sukses mengantarkan tim berlogo kapak biru tersebut menjadi runner-up di FFAC 2021. Kini memutuskan bergabung dengan Aura, Riza pun angkat bicara.

Dalam wawancara bersama Berita Booyah, Riza Setiawan mengungkapkan alasannya menerima pinangan menjadi pelatih baru adaam dkk. Ia mengaku ingin mencari tantangan dan semangat baru, dan juga menurutnya roster Aura memiliki potensi besar yang bisa dikembangkan.

"Alasannya karena mau mencari tantangan baru dan semangat baru. Ditambah aku melihat player Aura Ignite ini punya potensi yang besar, jadi aku tertarik buat jadi coach di Aura Ignite. Terpenting bisa upgrade diri," ujar mantan pemain RRQ Poseidon itu kepada Berita Booyah.

Di balik transfer ini, Riza mengakui sempat mendapatkan sejumlah tawaran dari tim lain, akan tetapi akhirnya dirinya memilih untuk bergabung ke Aura.

"Sebelum masuk Aura, ada beberapa tim yang memberikan penawaran ke aku. Tapi, aku lebih cocok dengan Aura," aku Riza Setiawan.

Pria yang aktif sebagai pemain dari tahun 2019-2021 tersebut mendapatkan kesan pertama yang sangat positif. Dia menjelaskan bahwa para punggawa Aura seru dan asik sehingga lebih mudah akrab. "Untuk kesan pertama yang aku dapati saat di Aura Ignite itu ternyata player-nya asik dan seru sekali."

Selain itu, Riza berbicara perihal targetnya bersama Naga Api dalam waktu dekat ini. Salah satunya membidik gelar juara di Free Fire Summer Raid, dibuktikan dengan mampu menembus babak playoff.

"Target aku bersama Aura Ignite dalam waktu dekat ini mungkin juara Free Fire Summer Raid dulu saja." Tutup Riza Setiawan.

Artikel Tag: Riza Setiawan, Aura Ignite, GPX

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/riza-setiawan-ungkap-alasan-terima-tawaran-menjadi-pelatih-baru-aura-ignite
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini