Day 3 Close Qualifier PMPL ID Season 5: 12 Tim Amankan Slot Babak Finals

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 24 Jan 2022, 22:00 WIB
Day 3 Close Qualifier PMPL ID Season 5: 12 Tim Amankan Slot Babak Finals

Close Qualifier PMPL ID Season 5 via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari ketiga Close Qualifier PMPL ID Season 5 pada Minggu (23/1) telah selesai. Day 3 merupakan penentuan 12 tim yang berhak lanjut ke babak Finals, untuk bersaing dengan empat tim lolos dari Open Qualifier.

21 Esports memenangkan ronde pertama setelah mengalahkan EVOS Reborn dan DG Esports dengan kondisi full-team menjelang akhir laga.

Lyzerg satu pemain terakhir EVOS yang berani menyerang mampu dilenyapkan sebelum mengepung satu anggota tersisa dari DG Esports. WWCD pun masuk ke kantong 21 Esports beserta delapan poin eliminasi.

Di ronde kedua, gantian ONIC Esports menjadi pemenang setelah memenangkan teamfight sengit 3v3 melawan Maruszama. ONIC mengamankan WWCD dengan jumlah skor eliminasi 15 poin pada ronde ini.

Sementara itu ronde ketiga terjadi duel sengit antara EVOS Reborn dan Supply Bang. Lyzerg muncul sebagai Ace pengantar EVOS ke babak klimaks match menantang Supply Bang sang lawan tersisa, tapi secara mengejutkan dtumbangkan menjelang akhir.

Akhirnya Supply Bang menundukkan squadtop fragger ini di ronde ketiga ini, dengan memperoleh 10 poin eliminasi, sama seperti milik ONIC Esports 10 poin. Adapun EVOS mencetak 15 poin eliminasi sehingga memperbesar kans memuncaki klasemen.

Pada ronde keempat tersaji pertarungan dramatis antara tiga tim tersisa yakni GPX 4BND, ONIC, dan Maruszama. GPX tumbang pertama di antara ketiga tim, sementara CCleon pemain terakhir ONIC berhasil mengatur duel 1v1 dengan pasukan Maruszama.

Namun Maruszama menggalkan upaya tersebut lewat melakukan revive terhadap satu pemainnya yang sebelumnya knocked down, mengubah situasi menjadi 2v1 dan melakukan rush untuk mengeliminasi CCleon.

Pada akhirnya, Maruszama dan ONIC Esports mengumpulkan 10 poin, sementara poin eliminasi tertinggi diraih oleh DG Esports (11 poin).

Lalu pertandingan terakhir Close Qualifier PMPL ID Season 5 menjadi milik 21 Esports. Tampil konsisten dan mendominasi laga sejak awal hingga akhir, 21 Esports membungkus WWCD jumlah 16 poin eliminasi untuk menjadi raja ronde kelima.

Close Qualifier pun selesai dengan LKC Esports, DG Esports, 69 Esports, dan ASGARD tersingkir, sementara 12 tim teratas klasemen memperoleh slot babak Finals, yakni EVOS Reborn, ONIC Esports, Maruszama, Supply Bang, GPX 4BND, BMW 88, 21 Esports, MORPH Team, MKS Esports, Creed 2K, Red Bull Rebellion, dan ACS Esports.

Msngutip Upstation Asia, 12 tim tersebut akan bertarung melawan empat tim dari Open Qualifier di babak Finals, yang dijadwalkan digelar pada 28-30 Januari 2022.

Artikel Tag: Close Qualifier PMPL ID Season 5, EVOS Reborn, Onic Esports PUBGM, GPX 4BDN

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-3-close-qualifier-pmpl-id-season-5-12-tim-amankan-slot-babak-finals
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini